Latest News

Anak Jaman Sekarang kok Pengennya Gratis Terus

Anak sekarang pasti suka dengan yang gratis-gratis, termasuk saya. Akan tetapi saya tidak pernah meminta untuk mendapatkan sesuatu secara gratis, bagi saya yang gratis-gratis itu memang menyenangkan apabila memang sengaja di berikan secara cuma-cuma oleh pemiliknya. Dan saya sangat tidak suka dengan barang gratisan yang seharusnya di jual oleh pemiliknya, saya lebih suka membelinya.

Namun jika si penjual tetap memberikannya secara gratis? apa boleh buat, mungkin itu sudah rejeki. Akan tetapi saya tidak menerimanya secara cuma-cuma, tahu atau tidak tahu saya ingin juga memberika sesuatu yang mungkin berguna untuk orang yang telah memberikan sesuatu secara gratis.

Hari ini saya lihat dari sekilas berita para blogger, sungguh pilu rasanya saya melihat dan membacanya. Sesuatu yang seharusnya di jual oleh pemiliknya di bagikan secara gratis oleh orang lain yang mungkin membelinya atau entah mendapatkannya darimana.
Galau
Galau
Sering juga melihat blogger copas, rasanya jengkel juga, orang yang sama sekali tidak mengerti akan ilmu yang di sebarkan tersebut menyebarkan sebuah ilmu yang tidak lengkap dan sama sekali tidak bertanggung jawab dengan tidak memberikan sumber link yang baik dan benar.

Apa yang terjadi ketika saya membaca artikel copy paste tanpa sumber yang baik dan benar? sudah tentu tidak bisa mendapatkan apa yang saya cari di web blog tersebut dan harus berkeliling mencari artikel original nya. Capek juga kan rasanya jika harus seperti itu.

2 Responses to "Anak Jaman Sekarang kok Pengennya Gratis Terus"

  1. insya Allah sy blogger copas yg Amanah..,
    copas tp narsis hehe.., mf ni baru sempat mampir *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe. . .Saya rasa copas itu gak terlalu menjadi masalah kalau ada sumbernya sob. . .Dan mengerti akan yang di bagikan dalam blog atau pernah membaca artikelnya, nah yang menjadi masalah itu yang asal-asalan sehari bisa publikasi 30-50 Artikel. . . haha. . . :D , kalau saya lebih suka rewrite supaya tidak sama dengan artikel aslinya dan sambil membacanya juga.

      Delete