Latest News

Mohon Maaf jika Respon lama atau Belum ada Respon

Mohon Maaf jika Respon saya di kontak mungkin lama dan bahkan sampai saya lupa untuk merespon. Karena saya cukup banyak rekan dan pekerjaan yang harus di kerjakan, sudah berusaha semaksimal mungkin akan tetapi yah saya ini hanya Sendiri dan belum memiliki rekan secara realitas. Mengurusi banyak blog dan website sendirian, menulis, optimasi dan lain sebagainya, belum lagi membalas chating teman di Facebook.

Untuk Anda yang ingin bekerja sama secara serius, saya sangat senang sekali dan saya juga akan merespon secepat mungkin dan semaksimal mungkin. Menggunakan jasa saya tidaklah terlalu mahal jika di bandingnkan dengan penghasilan yang akan Anda dapatkan dari jasa yang saya berikan. Dengan menggunakan keahlian dalam bidang yang saya jalani, terutama dalam bidang pariwisata, akan memberikan yang terbaik untuk semua rekan saya. Akan tetapi saya juga tidak bisa memastikan kesuksesan Anda, karena saya hanya mengusahakan semaksimal mungkin dan hasilnya bukan saya yang menentukan.
Cantik
Cantik
Di dalam dunia nyata ataupun dunia maya, saya rasa semua sama saja, jika sudah rejeki pasti tidak akan kemana-mana. Untuk para sahabat dan Rekan juga untuk calon rekan, saya harap bisa bekerja sebaik mungkin untuk kelancaran usaha yang sedang Anda jalani. Saya hanyalah sebagian kecil dari sekian banyaknya penjual jasa yang bertebaran di Internet.

Untuk yang masih belum saya respon kontaknya melalui Email, bisa menghubungi nomor umum saya di : 085-790-400-721. Karena saya tidak setiap hari membuka Email akan tetapi setiap hari bawa HP walaupun mungkin juga agak lama untuk membalasnya. Kontak saya di :
HP : 085-790-400-721
YM : yoshitsune66
Email : yoshiwafaofficial@gmail.com
Facebook : Yoshi Wafa


Sekian pemberitahuan dari saya dan terima kasih untuk Anda yang pernah menghubungi saya dan rekan-rekan yang sekarang sudah bekerja sama dengan saya.

0 Response to "Mohon Maaf jika Respon lama atau Belum ada Respon"