Latest News

Bagaimana Cara Menghilangkan Setres Pikiran?

Bagaimana Cara Menghilangkan Setres Pikiran? - Menurut saya, dalam sebuah kehidupan ini memang sangat wajar sekali jika terkadang merasa setres ataupun depresi baik itu berat maupun ringan. Orang hidup tanpa masalah? saya rasa tidak ada. Namanya juga hidup, pastilah ada suka dan ada duka yang mewarnai kehidupan yang hanya sebentar ini. Jujur saja, saya ini orangnya mudah setres karena banyak fikiran dan memiliki tanggung jawab yang cukup banyak.

Semakin usia Anda bertambah, pastilah akan semakin bertambah banyak pula masalah yang akan Anda derita, lalu bagaimana cara menyelesaikannya? tidak akan selesai jika hanya Anda fikirkan saja. Dalam dunia nyata, jujur saja bisa di katakan saya ini adalah seorang psikolog yang kurang sukses, karena hanya 50-50 yang bisa menerima nasehat dari saya. Kurang berhasil memang jika dikatakan psikolog juga bukan, karena saya hanya orang biasa yang hanya berpendidikan SMA.
Foto cewe cantik
Liat Foto cewe cantik biar gak setres melulu
Setres karena pikiran? itu bisa hilang dengan mengerjakan hal-hal yang Anda sukai, walaupun hanya sejenak, tidak terlalu sulit jika Anda bisa menghibur diri Anda sendiri. Jika tidak bisa, saudara atau sahabat adalah jawabannya, kemana lagi kalau tidak bercerita kepada orang lain? mungkin itu bisa jadi solusi terbaik. Sebuah masukan dari orang lain pasti akan sangat berharga sekali, setidaknya untuk menghilangkan sedikit rasa setres yang sedang Anda derita.

2 Responses to "Bagaimana Cara Menghilangkan Setres Pikiran?"

  1. yup, obatnya stress, yaitu lets do it...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya setuju sob :) . . . hanya saja memang tidak mudah sih.

      Delete