Latest News

Kalau Sudah Rejeki Tidak akan Kemana

Kalau Sudah Rejeki Tidak akan Kemana-mana, pasti itu karena semuanya sudah ada yang mengatur dengan sedemikian rupa. Saya sadar kalau diri saya ini memanglah bukan orang yang suci, akan tetapi saya selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam segi apapun semaksimal mungkin semampu saya berusaha. Akan tetapi saya benar-benar bersyukur sekali kalau orang yang dekat dengan saya adalah orang-orang baik semuanya dan Alhamdulillah kalau sudah rejeki memang tidak akan kemana.

Semua yang terjadi dalam hidup ini pasti akan ada balasannya, seperti halnya dulu saya suka copas artikel orang dan sekarang gantian artikel saya di copas. Namun sang maha pencipta itu maha adil dan saya memiliki keyakinan sendiri untuk semua yang saya kerjakan. Bahkan sampai sekarang pun saya juga hanya bisa rewrite atau menulis ulang artikel dari wikipedia, detik, kompas dan sumber besar lainnya yang dapat di cari dengan bantuan google supaya kosa katanya tidak sama dengan aslinya biar gak duplikat konten.
Rejeki gak akan kemana
Rejeki gak akan kemana
Namanya juga usaha dan saya bersyukur sekali atas rejeki yang telah di berikan kepada saya, sebesar apapun itu. Biarlah orang berkata apa, yang penting saya bekerja untuk mendapatkan rejeki secara halal dan bisa menjadi daging di tubuh saya. Dulu ya dulu itu sudah berlalu dan jangan di ulangi kembali, sekarang ya sekarang dan harus difikirkan, besok ya besok harus berusaha menjadi lebih baik daripada dulu dan sekarang.

Itulah prinsip hidup saya selama ini.

1 Response to "Kalau Sudah Rejeki Tidak akan Kemana"

  1. Yuk Gabung di Bolayo.com

    Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bolayo.com

    Whatsapp kami
    +6282321807397

    ReplyDelete