Latest News

Artikel Original Membuat Serp Blog Makin Bagus

Membuat Serp Blog Semakin Bagus adalah tujuan dari seorang blogger yang memahami arti kata SEO. Dalam pengalaman saya, sebenarnya tidak terlalu sulit untuk membuat serp blog semakin bagus, tergantung bagaimana kita saja dalam mengerjakannya. Jutaan trik SEO sudah banyak sekali di ungkap oleh para master, jadi saya rasa tidak perlu lagi menulis tentang tips dan trik blogging.

Paling suka sih saya curhat dengan blog, hehehe. . . walaupun mungkin tidak ada yang membacanya, tak masalah bagi saya. Artikel Original pasti akan mendapatkan nilai baik dalam serp google, itulah yang sering saya rasakan selama menjadi seorang blogger. Pada awalnya dahulu saya suka banget menulis tips dan trik SEO maupun Blogging, akan tetapi lama kelamaan jadi malas karena mengetahui kalau saingannya adalah para master. Akhirnya saya mundur dan kembali ke blog bahasa Inggris.
Cantik berjilbab
Cantik berjilbab
Walaupun saya kurang begitu faham dengan bahasa inggris, tapi artikel blog saya semuanya unik dan bukan copas mentah mentah ^_^ , walaupun sudah unik juga masih saya beri sumber link hidup untuk gambar yang saya ambil dari website pemilik gambar. Kenapa? percaya deh, gak bakal rugi kalau memerikan backlink hidup ke sumber baik itu nofollow maupun dofollow. Itu sudah saya teliti selama sekian lamanya selama saya menjadi seorang blogger, justru itu dapat memungkinkan untuk membuat serp blog makin bagus.

Percaya deh, daripada jadi seorang blogger Copas yang membuat jengkel si pemilik artikel asli, mending bikin blog personal seperti saya :D biarpun arikel nya pendek-pendek dan isinya cuma curhat, tapi Asli dan original. Untuk kedepannya juga bisa jadi manfaat lho ini walaupun cuman blog iseng ^_^.

0 Response to "Artikel Original Membuat Serp Blog Makin Bagus"