Latest News

Seorang Anak Blogger Kediri yang Ganteng

Seorang Anak Blogger Kediri yang Ganteng | Tentang saya adalah seorang Anak Kediri yang suka utak atik Kompiuter, Internet, Software, Hardware dan suka dengan dunia IT. Walaupun saya belum pernah kuliah atau katakanlah saya ini belum mampu untuk Kuliah, namun saya masih sangat bersyukur sekali atas rahmat yang telah di berikan Allah SWT kepada saya karena memiliki otak yang cukup cerdas untuk berfikir. Hanya saja kelemahan saya adalah saya malas memikirkan hal yang tidak saya sukai, dan itulah yang membuat saya jadi se enaknya sendiri atau sak karepe dewe.

Saya lahir di Kediri, besar di Kediri, dan sampai sekarang masih di Kediri juga. Pekerjaan saya di dunia nyata adalah berjualan Jagung Bakar di Sekartaji, dan pekerjaan saya di Dunia Maya adalah menjadi seorang pengetik atau penulis artikel untuk blog dan website yang saya bangun sendiri.

Saya sangat menyukai suasana Sepi dan sendiri ataupun berdua dengan sahabat atau cewek. Saya sangat membenci keramaian kota seperti di toko-toko baju, Mall, pasar, dan tempat ramai sejenisnya. Hoby saya dahulunya adalah bermain game, namun sekarang sudah berubah seiring dengan berjalannya waktu, dan sekarang saya lebih suka untuk menulis ataupun curhat dalam bentuk tulisan.
Inilah Penampakannya
Inilah Penampakannya
Saya adalah orang yang mudah bergaul dan mampu beradaptasi dengan mudah di lingkungan mana saja, dan itu juga merupakan kekurangan saya karena kurang memiliki pendirian yang kuat. Saya ingin sekali memiliki pendirian yang kokoh seperti baja. Saya rasa cukup sekian dulu untuk artikel pertama ini adalah tentang diri saya sendiri.

0 Response to "Seorang Anak Blogger Kediri yang Ganteng"