Latest News

Liburan Menuju Pantai Wisata di Bali

Liburan Menuju Pantai wisata di Bali yang sudah terkenal dan memiliki daya tarik luar biasa pasti akan sangat menyenangkan sekali, menikmati panorama alam di pantai kuta Bali dan pantai Sanur Bali juga pantai pantai indah lainnya pasti akan menyenangkan sekali. Beberapa waktu lalu saya pergi menuju wisata Bromo dan ingin sekali liburan lagi ke wisata jogja. Namun teman saya ada yang mengajak untuk pergi liburan ke tempat wisata di lombok dan tempat wisata di Bali, bingung jadinya.

Jujur saja saya ingin berlibur ke kawasan wisata pantai, apalagi kalau ada pasangannya, pasti akan jauh lebih menyenangkan dan romantis. Menikmati indahnya sunrise di pantai Sanur dan sunset di pantai Kuta bersama dengan kekasih adalah keinginan saya. Jalan jalan di pulau Bali dan mengintip turis yang sedang mandi di pantai, pasti menyenangkan, hehehe. . .
Sunrise Pantai Sanur Bali
Sunrise Pantai Sanur Bali
Liburan ke Bali akan jauh lebih menyenangkan jika bersama dengan satu rombongan sahabat atau sanak saudara, dan lebih romantis jika hanya berdua saja dengan pasangan. Juga berkunjung menuju tempat-tempat wisata yang terkenal di Bali seperti Tanah Lot dan Danau Bedugul akan memberikan pengalaman tersendiri.

Jika ke Bali karena study tour saya rasa kurang seru, karena pasti kurang bebas jika ingin jalan-jalan sesuka hati. Kapan ya saya bisa ke Pantai Bali bersama dengan pasangan? hahaha. . .

0 Response to "Liburan Menuju Pantai Wisata di Bali"