Latest News

Tempat wisata di Jogja Banyak Peminatnya

Tempat wisata di Jogja Banyak Peminatnya - DI Yogyakarta atau juga sering disebut dengan Jogja / Yogya ini sudah menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Indonesia. Peminatnya pun bukan hanya wisatawan lokal dan interlokal saja, banyak sekali turis-turis asing yang juga menyukai Yogyakarta, bahkan diantara mereka ada juga yang menetap.

Yogyakarta merupakan sebuah Daerah Istimewa yang setara dengan sebuah propinsi di Indonesia. Terdapat berbagai macam tempat wisata di jogja yang menarik untuk di kunjungi seperti Pantai pantai yang masih alami, warisan bersejarah berupa candi dah masih banyak lagi. Hampir semua kateogori wisata ada di sini mulai dari wisata alam, wisata sejarah, wisata pantai, wisata museum, dan lain sebagainya.

Kawasan kota wisata di sekitar jogja lainnya seperti Solo, Dieng wonosobo, Magelang dll, juga memiliki tempat-tempat wisata yang sudah terkenal. Misalnya Candi Borobudur di Magelang dll. Pastinya akan menyenangkan jika dapat berkunjung ke jogja untuk berwisata.
Keraton Jogja
Keraton Jogja
Setahu saya, Kawasan wisata yang paling marak dan populer di Indonesia yang terdapat pada urutan satu dua tiga adalah, Wisata Bali, Wisata Jogja dan Wisata Bandung. Itu adalah menurut pendapat saya pribadi, bagaimana jika pendapat Anda sekalian? mungkin saja berbeda dengan penilaian saya.

0 Response to "Tempat wisata di Jogja Banyak Peminatnya"