Latest News

Puisi Cinta Romantis untuk yang Tercinta

Puisi Cinta Romantis untuk yang Tercinta - Sebuah puisi mungkin adalah karya seni yang paling tepat untuk mengungkapkan perasaan atau meluahkan rasa yang ada di dalam hati. Baik itu puisi jatuh cinta, puisi galau ataupun Broken Heart, Puisi untuk sahabat dan lain sebagainya. Nah kali ini saya ingin menulis sebuah puisi untuk orang yang teramat saya cintai di dalam hidup saya selama ini dalam blog pribadi saya yang kecil ini. Walaupun saya tidak tahu dia cinta juga sama saya atau tidak ^_^ hehe. . .
Wanita
Wanita

Puisi Cinta Romantis untuk yang Tercinta
by : yoshiewafa

Seumur hidup, inilah yang pertama
Sepanjang usiaku, kaulah yang terindah
Andainya kau mengizinkan
Ku ingin selalu mencintaimu
Sampai akhir nafas hidupku
Hingga waktu kan mengambil nyawaku
Aku mampu untuk menyayangimu
Aku sanggup untuk selalu untukmu
Karena memang hanya dirimulah
Satu nama yang selalu di hati
Bertahun lamanya pun hanya kamu
Tak pernah sedetikpun ku lupa
Andainya kita berjodoh
Aku pasti tak akan mengecewakanmu
Akan ku persembahkan jiwa dan raga hanya untukmu
Karena aku selalu mencintaimu dalam hidupku.

1 Response to "Puisi Cinta Romantis untuk yang Tercinta"

  1. Kamu sudah tau sekarang menonton film drama korea bisa di download di Googleplay, MYDRAKOR pilihan terbaik menonton film drama korea. MYDRAKOR banyak pilihan film baru.


    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete