Latest News

Cara Sederhana Memberi Motivasi pada Diri Sendiri

Cara Sederhana Memberi Motivasi pada Diri Sendiri - Singkatnya, setiap manusia pasti butuh motivasi diri untuk hidup, tanpa motivasi apa jadinya? pasatilah putus asa dan bertanya tanya, untuk apa hidup kalau hanya seperti ini? apa gunanya hidup? dan masih banyak lagi pertanyaan keputus asaan yang akan terbenak dalam pikiran sobat.

Sama halnya ketika saya masih remaja yang memiliki sejuta angan indah untuk kehidupan di masa mendatang, namun apa jadinya? semua tidak sesuai dengan apa yang saya rencanakan. Semua orang hidup itu sulit dan hidup itu penuh cobaan, pastinya karena tidak ada orang yang hidup itu mudah.

Pernahkah sobat berpikir kalau kehidupan orang lain itu sangat mudah dan terlihat bahagia? jawabannya pasti pernah, dan pernahkan sobat menebak pemikiran orang lain bahwa dia juka ingin menjadi diri Sobat? pastinya jarang terbenak dalam pemikiran sobat, bukan begitu?
Cantik
Menurut saya yang seperti ini adalah Motivasi :D
Memberi motivasi pada diri sebenarnya adalah hal yang sederhana, hanya cukup menjadi diri sendiri saja  dan tidak menjadi orang lain itu sudah merupakan salah satu cara meningkatkan gairah hidup. Sulit ya mencari jati diri? itu akan bisa di raih jika sobat sudah dewasa dan sudah mengerti arti dari kehidupan yang singkat ini.

Semua akan kembali pada diri sobat sendiri dan bukan kembali menjadi orang lain. ^_^.

0 Response to "Cara Sederhana Memberi Motivasi pada Diri Sendiri"