Latest News

Seberapa Pentingnya Motivasi Hidup Untuk diri Sendiri?

Seberapa Pentingnya Motivasi Hidup Untuk diri Sendiri? - Menurut sobat semua bagaimana? Seberapa besarkah pentihnya motivasi hidup untuk diri sendiri? kalau menurut saya sendiri sangatlah penting sekali, karena jika tanpa motivasi bisa mengakibatkan putus asa.

Cukup banyak saya bertanya pada orang-orang yang jauh lebih tua dan lebih berpengalaman daripada saya dalam menjalani kehidupan. Yang namanya hidup pastilah akan di terpa masalah dan itu adalah sebuah ujian dari Tuhan YME untuk makhluknya.

Pada mulanya ketika masih remaja dan masih bisa bersenang-senang itu sangatlah indah saya rasakan dan bahkan tanpa motivasi pun tidak masalah. Tapi itu dulu waktu masa remaja saya yang masih malu-malu dan tidak pernah berfikir susahnya hidup, susahnya mencari nafkah, susahnya di terpa masalah.

Namun sekarang jaman sudah maju, jangankan orang dewasa atau orang tua, bahkan anak ABG atau SMP (Sekolah Menengah Pertama) pun sudah bisa merasakan yang namanya Depresi dan hal-hal lain yang membuatnya tidak semangat baik itu karena Keluarga, Sahabat, Cinta, Saudara, Dll.
Motivasi Paling Ampuh
Nih Motivasi Paling Ampuh :D
Apalagi jika sobat sekalian sudah dewasa? sudah mengerti sulitnnya kehidupan dan banyak di terpa masalah, pastilah membutuhkan motivasi untuk diri sendiri, apapun itu yang dapat memotivasi. Tanamkan motivasi dalam diri sendiri bukan termotivasi karena adanya orang lain. Contoh : Termotivasi karena memiliki Pacar atau Pasangan. Nah kalau putus? dan tidak memiliki motivasi diri? Sobat sekalian akan drop mental karena hal tersebut.

1 Response to "Seberapa Pentingnya Motivasi Hidup Untuk diri Sendiri?"

  1. Kamu sudah tau sekarang menonton film drama korea bisa di download di Googleplay, MYDRAKOR pilihan terbaik menonton film drama korea. MYDRAKOR banyak pilihan film baru.


    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete