Latest News

Kenapa Harus Menulis Manual untuk Blog?

Kenapa Harus Menulis Manual untuk Blog? - Untuk apa menulis manual dan susah-susah berfikir demi sebuah artikel di blog? jika Copas atau Copy Paste saja lebih gampang dan mudah tanpa harus bersusah payah berfikir untuk menulis di dalam blog. Sebenarnya simple saja, tentu saja kita menulis untuk di baca oleh para pembaca, dan para pembaca pastilah akan lebih menghargai karya Artikel Original di bandingkan dengan Copas atau Copy Paste.

Manfaat Artikel Original dan manual writer adalah akan jauh lebih di hargai oleh pembaca dan juga oleh search Engine terutama Google. Semakin lama Google semakin berkembang dan semakin canggih pula, entah bagaimana, dari riset uji coba yang pernah saya lakukan selama menjadi blogger, jauh lebih mudah page 1 nya jika artikel yang di publikasikan dalam blog itu adalah Original.

Google juga menilai ranking sebuah blog dari artikelnya, jika Artikel dalam blog tersebut banyak yang Duplikat atau sudah pernah di publikasikan sebelumnya, maka saya yakin tidak akan bertahan lama dalam serp google jika artikel Copas tersebut bisa page one atau masuk 10 besar google search Engine.
Biar Semangat Kalau Baca
Biar Semangat Kalau Baca
Kenapa bisa begitu? saya pun kurang begitu faham dengan hal ini, hanya saja ini adalah riset yang saya lakukan bahwa kata kunci dari artikel Copy Paste tidak akan bertahan lama dalam serp, riset ini sudah saya lakukan selama setahun terakir ini. Memang artikel Copy Paste bisa mengalahkan Original Conten, tapi itu tidaklah lama dan yang Copy Paste juga haruslah memiliki skill SEO yang tinggi untuk dapat mengalahkan Original Conten. Sekian dulu dan akan bersambung ke artikel berikutnya.

1 Response to "Kenapa Harus Menulis Manual untuk Blog?"

  1. Kamu sudah tau sekarang menonton film drama korea bisa di download di Googleplay, MYDRAKOR pilihan terbaik menonton film drama korea. MYDRAKOR banyak pilihan film baru.


    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete