Latest News

Puisi Cinta Untuk yang Tersayang

Puisi Cinta Untuk yang paling saya sayangi, walaupun sekarang saya tidak tahu bagaimana keadaanya, akan tetapi hati ini sungguh ingin berjumpa dengannya. Saya memang bukan orang yang suka gombal dengan mengirimkan puisi cinta romantis atau apalah pada wanita. Tapi saya suka aja bikin sebuah puisi walaupun mungkin tidak ada yang membacanya ^_^.
Wanita
Wanita

Rinduku Masih Belum Mati
by : yoshiewafa

Kamu cinta yang dahulu hiasi hariku
Dengarlah suara hatiku yang memanggilmu
Rasakan panasnya api cinta yang tak kunjung padam ini
Hanya kepadamu aku jatuh cinta
Lamanya perpisahan yang kita alami
Tak membuat hilangnya rasa cintaku untukmu
Walaupun seribu bidadari menghampiriku
Tak membuat hatiku berpaling darimu
Andainya kamu mengerti
Andainya kamu tahu
Masihkah kamu selalu tinggalkanku
Masihkah aku tidak ada dalam hatimu
Entah apalagi yang harus aku korbankan
Semua aku lakukan hanya untukmu
Satu yang selalu ada dalam lubuk hatiku
Hanya saja kamu selalu berpaling dariku
Aku ingin kamu mengerti tanpa ku bicara
Aku ingin kamu memahami tulusnya hatiku
Aku ingin kamu tahu bahwa aku selalu cintaimu
Walaupun sekarang aku tak tahu kau dimana.

Sepenggal puisi untukmu Lufita Rana Prasantya, hanya dapat aku tuliskan dalam lembaran putih tanpa kertas ini.

0 Response to "Puisi Cinta Untuk yang Tersayang"