Latest News

Lufita Rana Prasantya ku Merindukan Cintamu

Lufita Rana Prasantya ku Merindukan Cintamu - Semua hidupku sungguh terasa sepi tanpa hadirnya dirimu yang menemani, hati ini kosong semenjak kau ucapkan kata perpisahan. Aku tak pernah inginkan perpisahan, karena aku sunggu sangat serius mencintaimu dari dalam hati dan berharap andainya bisa sampai aku mati.

Tidak ada tempat untukku bercurah hati selain melalui tulisan-tulisan yang ku ketik di media-media online. Sungguh malang diriku, tiada yang mau mendengarkan curhatanku, kesedihanku dan rintihan hatiku. Aku terkadang memang lebih suka diam daripada banyak bicara, namun akupun juga berharap ada yang mau mendengarkan ceritaku.

Lufita, dahulu ketika kamu ada disampingku, tak pernah aku merasa susah ataupun sulit dalam menjalani kehidupan yang sangat berat ini. Aku selalu merasa bahagia dalam suka dan duka ketika kamu Mencintaiku. Karena itulah aku rela mengorbankan jiwa dan ragaku, bahkan aku juga sampai mengorbankan perasaanku. Karena aku Mencintaimu dan selalu merindukan belaian kasihmu.
Ilustrasi kemesraan
Ilustrasi kemesraan
Andai kamu dengar, andai kamu tahu, dah aku hanya bisa berandai-andai dalam angan yang tak kunjung menjadi kenyataan. Namun salahkah jika aku berharap? dosakah aku jika selalu memimpikanmu untuk hidup bersamaku? Sekian tahun lamanya ku arungi hidup tanpamu, sungguh hari-hari yang kelabu.

1 Response to "Lufita Rana Prasantya ku Merindukan Cintamu"

  1. Kamu sudah tau sekarang menonton film drama korea bisa di download di Googleplay, MYDRAKOR pilihan terbaik menonton film drama korea. MYDRAKOR banyak pilihan film baru.


    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete