Latest News

Banyak Sakit atau Senangnya dalam Cinta?

Kira-kira banyak Sakit atau Senangnya dalam Jatuh Cinta? menurut Anda bagaimana? banyak susahnya atau banyak senangnya kalau memiliki kekasih? kalau menurut saya semua itu serba salah, di bilang banyak senangnya salah, dibilang banyak susahnya juga salah ^_^. Jika belum memiliki kekasih pasti ingin memiliki seorang kekasih, jika sudah memiliki kekasih ceritanya galau melulu. Dia begini lah, begitu lah, bla bla bla.

Manusia itu memang tempatnya salah, dan semua bisa menjadi lebih serba salah apabila kita kurang menerima keadaan. Sederhana saja, dalam hidup ini ada yang namanya susah ada pula senang, tidak mungkin susah melulu, tidak mungkin senang terus. Bukankah begitu?

Semua ini karena Cinta
Semua ini karena Cinta
Saya sampai bosan mendengar keluhan orang-orang yang galau karena cinta, gak si cewe nya gak si cowo nya sama saja, tidak ada yang mau disalahkan. Saya ada teman, cewe dan cowo yang menjalin ikatan cinta, mereka kalau curhat ya keseringan sama saya, pada gak ada benernya, selalu saja yang satu nyalahin satunya.

Terus yang benar yang mana? entah lah -_-. Kalau dekat benci, kalau jauh kangen? udah kayak lagu saja itu. Terus di perhatikan jadinya bosen, kalau gak di perhatikan marah-marah. Begitulah cinta deritanya tiada pernah berakhir kata Chu pat kay (Jendral Tien Peng). ^_^ Cinta cinta, kok rumit sekali sih satu kata ini saja.

0 Response to "Banyak Sakit atau Senangnya dalam Cinta?"