Latest News

Wow Google Update Pagerank Desember 2013

Wow Google Update Pagerank Desember 2013 - Hari ini saya terkejut sekali, setelah saya sering membaca dimana-mana katanya google sudah tidak Update Pagerank lagi, ternyata pada awal Desember tahun 2013 ini saya melihat pagerank blog saya naik. Sungguh tidak disangka dan tidak saya duga-duga. Saya sering membaca tentang Update google di searchengineland.com dan banyak pula yang mengatakan bahwa google tidak akan Update pagerank lagi.

Bahkan Matt Cuts pun pernah mengatakan dalam Update Twitternya bahwa tidak akan Update pagerank lagi selengkapnya dapat sobat baca di searchengineland.com, nah ternyata sekarang Hari ini tanggal 6 Desember 2013 saya baru tahu kalau sudah di Update, entah saya yang telat mengetahuinya atau bagaimana? tapi yang jelas hari ini saya baru tahu kalau masih bisa naik Pagerank.
Google Update Pagerank sebelum tahun 2014
Google Update Pagerank sebelum tahun 2014
Bukannya apa-apa sih, tapi yah lumayan juga buat pajangan kan kalau punya pagerank ^_^. Beberapa blog saya ada yang naik Pageranknya dan beberapa masih 0 saja. . . hahaha. . . Lumayan lah walaupun tidak semua blog yang naik, tapi cukup menggembirakan juga :D.

Contohnya ini yang naik : yoshiewafa.blogspot.com dan tutorial-yoshiwafa.blogspot.com dan yoshiwafa.blogspot.com sekarang jadi PR 1 yang awalnya cuman PR 0.

Semoga blog milik sahabat blogger semua juga naik pageranknya biar lebih semanat lagi ngeblog nya ^_^. Nice blogging have for fun.

4 Responses to "Wow Google Update Pagerank Desember 2013"

  1. selamat.., smg makin semangat ngeblogx *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan semoga saja makin semangat tapi nyatanya malah Fakum beberapa bulan :v. . . ini Alhamdulillah mau back lagi karena ada semangat baru :)

      Delete
  2. wah asik tuh pada naik PR nya, kalo yg saya naik turun... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe. . . cuman sedikit saja naeknya gan, gak terlalu prioritasin Pagerank saya lebih cenderung yang penting pageone :v

      Delete