Latest News

Cara Mudah Mengatasi Komputer Lambat

Cara Mudah Mengatasi Komputer Lambat yang jalannya kayak siput, capek dengan komputer yang tidak bisa bekerja secara maksimal? pastinya semua ingin komputer ataupun laptop yang dimiliki dapat bekerja dengan baik tanpa hambatan dan secara maksimal. Walaupun saya bukan master tekno, akan tetapi sedikit banyak ya mengerti komputer dan bisa memperbaiki komputer dan laptop milik saya sendiri, terkadang juga diminta tolong sama teman-teman untuk membuat kinerja komputer atau laptopnya lebih cepat.
Cewe cantik
Cewe cantik
Cara yang saya gunakan ini sangat sederhana dan tanpa software, mudah di kerjakan. Dan cara yang saya gunakan ini sangat cocok untuk Anda yang suka bekerja di depan layar komputer. Saya tidak mementingkan tampilan sama sekali, dan hanya mengutamakan kecepatan, dengan menggunakan tampilan yang sederhana.

Cukup mudah untuk di aplikasikan, saya menggunakan Windows 7 dengan cara :

1. Klik kanan pada Dekstop
2. Pilih Personalize
3. Pilih tampilan windows 7 Classic

Dengan menggunakan tampilan Classic, kinerja dari sebuah kompiuter akan jauh lebih maksimal dan tidak memakan Ram + VGA terlalu banyak untuk tampilan. Dan Anda dapat bekerja secara maksimal, oh iya komputer jadul saya hanya Dual Core 2,2 GHZ dengan LGA 775 saja akan tetapi kecepatannya jauh lebih cepat jika dibandungkan dengan laptop saya yang Core i3.

Soal Game? grafik 3D komputer saya sudah cukup bagus dan mampu untuk bermain PES 2013 lancar hanya dengan VGA harga yang murah, sekitar 250 ribu kalau sekarang. Tepatnya Asus Silent 1 GB DDR3 62 bit. Nah bagaimana? berminat dengan windows Classic? cobalah untuk memaksimalkan kecepatan komputer Anda.

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Komputer Lambat"