Latest News

Kompiuter dan Laptop Bagusan Mana?

Kompiuter dan Laptop Bagusan Mana? - Kalau menurut Sobat bagaimana? pilih komputer atau Laptop? Kalau menurut saya pribadi sih enakan Kompiuter, dan sesuai dengan kebutuhan juga sih soalnya saya juga punya Laptop. Sama-sama bermanfaat kok, hanya saja kalau menurut saya, sudah jelas kalau Kompiuter lebih kuat dan tahan lama untuk jangka waktu menyala yang lebih panjang (Jika sama Harga dan Spesifikasi Kompiuter dan Laptop).

Saya sudah menguji coba antara komputer dengan Laptop, dan ternyata memang lebih bagusan kompiuter, padahal kompiuter jadul saya hanya Intel Pentium Dual Core lho? dan Laptop saya Core i3. Memang benar sih kecepatan data transfernya masih cepat Laptop Core i3, namun untuk hal lainnya kalah banget, misal untuk maen game? untuk desain grafis? dan untuk menggunakan proggram2 yang berat :D.
Komputer dan Laptop
Komputer dan Laptop
Atau entah mungkin apa karena Kompiuter saya lebih banyak RAM nya jika di bandingkan dengan Laptop saya. RAM kompiuter saya 8 GB dan RAM Laptop saya hanya 2 GB, soal VGA, kalau Kompiuter saya Asus Nvidia 1 GB dan Laptop masih Ikut Intel.

Keduanya saya uji coba, memang sih sama hebatnya juga dan kelebihan dari Laptop adalah dapat di bawa kemana-mana, sedangkan Kompiuter hanya bisa dirumah saja atau susah untuk di bawa kemana-mana. Kalau saya pribadi sih mengkategorikan sendiri-sendiri antara kegunaan Kompiuter dan Laptop.

Jadi Komputer sama Laptop bagusan mana? menurut saya sih Bagusan kalau punya keduanya ^_^ dirumah pake Kompiuter kalau kemana-mana pake laptop :D.

0 Response to "Kompiuter dan Laptop Bagusan Mana?"