Latest News

Lebih Baik Sedikit Tapi Bermanfaat

Lebih Baik Sedikit Tapi Bermanfaat daripada banyak tapi tidak bermanfaat sama sekali, itulah salah satu prinsip saya pribadi. Dalam hal apapun, saya lebih suka sedikit tapi memiliki nilai yang besar daripada banyak akan tetapi nilainya kecil, misalnya teman, saya lebih suka 1 teman yang siap membantu dan bisa saling membantu daripada banyak akan tetapi ketika saya membutuhkan tidak ada yang datang. Mencari cinta juga begitu, lebih baik satu pasangan yang selalu setia kan daripada banyak tapi hanya membuat hati sakit.

Sedikit itu juga lebih mudah untuk di fahami dan dikerjakan daripada banyak hanya membuat pusing kepala, memang saya akui banyak orang yang menginginkan lebih dalam hidupnya, akan tetapi sadarkah Anda bahwa terlalu berlebihan itu tidak baik. Misalnya kebanyakan berburu materi bisa membuat orang menjadi lupa akan kematian dan membuat orang menjadi sombong dan lupa akan yang ada di bawahnya. Kalau suka membantu yang tidak punya dan tidak sombong sih tidak masalah.
Cewe Cakep
Cewe Cakep
Hidup itu yang penting cukup saja sudah bersyukur, yah yang penting cukup lah, cukup buat beli rumah, cukup buat beli mobil, cukup buat jalan-jalan, cukup buat belanja dan makan setiap hari, , , hehehe. . . yang penting cukup ^_^. Kalau sudah rejeki itu tidak akan kemana kok, jadi tidak usah khawatir dengan hal tersebut, rejeki sudah ada yang mengaturnya sendiri, tergantung bagaimana kita berusaha dan berdo'a.

Lebih baik sedikit saja tidak masalah kalau buat saya yang penting bisa bermanfaat dan tidak menjadi beban yang terlalu lebih dalam hidup ini. Hidup ini sudah susah, jadi jangan di tambah semakin susah, yang namanya hidup itu sudah masalah, jadi tidak ada orang yang namanya hidup tidak memiliki masalah ^_^.

0 Response to "Lebih Baik Sedikit Tapi Bermanfaat"