Latest News

Pengen Mahir SEO ? Bisa Diatur!! Wani Piro ?

Apakah belajar Seo itu benar mudah ? entahlah!! Saya sendiri kurang mahir SEO kok, hehehe... Sering saya mencari ilmu kesana kemari, tapi yang ditawarkan adalah Wani Piro ? -_- aduh mak. Apakah kalau sudah berbayar sudah dipastikan bisa ? dan dijamin Page One Google SE ? kalau iya pasti saya akan langsung bayar dah.

Pada faktanya saya memang tidak pernah beli-beli E-Book Bisnis online maupun cara-cara SEO supaya page one Google SE dan hanya main secara iseng-iseng aja sih. Saya belajar apa adanya dan dengan naluri sendiri ^_^ Percaya ?
Wani Piro?
Wani Piro?
Banyak sih teman blogger saya yang beli-beli buku panduan seperti itu pada faktanya juga tidak pinter-pinter -_- atau mungkin orangnya ya ? entahlah. Bahkan tidak sedikit juga blogger yang akhirnya undur diri dan menyerah.

Saya akui bahwa yang namanya Ilmu itu mahal harganya, faktanya, sekolah dari SD kelas 1-6 itu bayar apa tidak ? dari SMP kelas 1-3 dan SMA 1-3 itu habis biaya berapa saja ? terlebih lagi untuk yang melanjutkan Kuliah pasti tidak sedikit biaya nya.

Semuanya serba berbayar dan itu pasti, bahkan untuk online saja juga harus bayar kan? hehehe... jadi Wani Piro buat belajar SEO ? gratisan aja yah :) (kalau boleh) wkwkwkwk ^_^.

Sebenarnya belajar SEO itu tergantung dari kecerdasan orangnya yang belajar mudah mencerna sebuah kata-kata / tulisan yang sedang dibaca apa tidak (itu menurut saya).

Cuman curhat doank.

2 Responses to "Pengen Mahir SEO ? Bisa Diatur!! Wani Piro ?"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete