Latest News

Makin Lama Makin Ribet Rasanya

Makin Lama Makin Ribet Rasanya atau entah karena saya sendiri yang membuatnya sulit, Harusnya sih punya asisten, kwkwkwk... (pengennya istri sendiri) Tapi berhubung belum memiliki seorang istri jadi ya kerjakan semuanya sendiri -_- duh ribetnya.

Pengen masang Wifi Speddy juga gak mau masang kerumah, jadi tambah sulit nih koneksi udah bosen make modem biasa, pengen yang agak bagusan tapi harga rumahan gitu masak gak ada ya ? setidaknya harga 200-300 perbulan gitu. mau masang ISP juga kok mahal bener rasanya buat ukuran rumahan, kalau untuk kantor atau digunakan orang banyak sih ga masalah, nah ini cuman saya doank yang make -_-.

Mengerjakan semuanya sendiri itu ribet dan banget. Rasanya enak banget jadi anak kecil yang kerjaannya cuman maen dan maen doank, kwkwkw jadi keinget masa anak-anak. Makin hari makin tua aja tapi ilmu masih segini-gini aja trus kapan pinternya ? akakaka.
Wani piro ?
Wani piro ?
Bahkan teman untuk curhat aja udah ga punya, yah terpaksa curhat ke social media maupun blog, hahaha. . . curhat itu biar gak setres terlalu dalam. Daripada cuman diem doank trus tiba-tiba gila dan otaknya miring karena memikirkan semuanya sendirian :v.

Pengen punya komputer baru minimal Core i7 dan Laptop minimal Core i7 dan Jaringan internet yang cepat minimal Speddy 256mb lah ga usah tinggi-tinggi (mahal soalnya).

Kendala komputer ma laptop sih bisa ditanggulangi, nah kalau kendala di jaringan -_- suram banget kalau gak berkelas cuman muter-muter doank rasanya pengen banting LCD.

2 Responses to "Makin Lama Makin Ribet Rasanya"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete