Latest News

Kurangnya Sosialisasi di Dunia Maya dan Nyata

Kurangnya Sosialisasi di Dunia Maya dan Nyata membuat saya jadi bingung sendiri, padahal dulu gak begini sekarang kok jadi gini :3. Gak di nyata gak di maya sama saja, hanya saja kalau bertemu langsung itu lebih baik menurut saya. Ngeblog cuman iseng aja sebenarnya dan syukur-syukur kalau dapat uang, hehehe... berawal dari iseng eh malah keterusan jadi kerjaan :v.

Apakah saya ini termasuk orang yang sombong ya karena kurangnya sosialisasi ? tapi ya beginilah saya kalau di dunia maya dan nyata, bukannya cuek tapi ya gimana gitu ga bisa di jelaskan dengan kata-kata, wkwkwkwk. Tar aja kalau sudah jadi master baru belajar sosialisasi :v kalau sekarang masih newbie banget si soalnya.

Sosialisasi itu memang di perlukan, tapi saya bingung mau posting apa gitu kurang inspirasi, udah bosen jadi blogger yang suka copas kayak 2 tahun yang lalu awal pertama kali main ginian.
Kucing lihat laptop
Kucing lihat laptop
Di dunia nyata saya cenderung cerewet tapi kadang-kadang, kalau di suruh diem ya saya ga bakal ngomong dan diem aja terus, wkwkwkwkwk. Di dunia maya saya sangat tidak cuek sebenarnya karena sangat suka dengan dunia maya, akan tetapi yang bikin saya bingung itu mau posting apaan gitu buat bisa punya banyak teman di dunia maya, hahahaha....

Banyak blog yang terbengkalai yang baru saya buat isi beberapa artikel dah malas isinya lagi. Yah karena saking banyaknya juga sih. Coba deh kapan-kapan pengen juga bisa sosialisasi di dunia maya dan nyata juga.

0 Response to "Kurangnya Sosialisasi di Dunia Maya dan Nyata"