Latest News

Hadapi semua dengan Senyuman

Hadapi semua dengan Senyuman walaupun itu berat untuk dijalani, bahkan untuk sedikit senyum saja sulit, lalu apa mau terus di fikirkan sampai suda tidak kuat untuk berfikir? Begitulah kehidupan, tak ada seorangpun manusia yang masih hidup tidak memiliki masalah, baik itu miskin, kaya, jelek, ganteng, cantik dan lain sebagainya pasti memiliki masalahnya masing-masing. Tersenyumlah sayang, aku sangat mencintaimu dan bisa menerima keadaanmu seperti itu adanya. Namun aku tak janji bisa untuk menikahimu kendati begitu berat dan banyaknya luka yang kamu tancapkan ke dalam kehidupanku.

Dulu aku cinta kamu, sampai sekarangpun juga masih memiliki perasaan yang sama, namun dunia ini sudah berputar dan seperti kata-kata ku yang pernah kamu kembalikan padaku dulu "Hidup itu Pilihan" ya aku terima sampai aku hampir gila karena setiap hari, setiap waktu yang teringat hanya bayangmu seorang. Pada akhirnya apa yang pernah aku ucapkan pun tidak pernah kamu gunakan dan memilih dirinya sebagai suamimu yang pada akhirnya tidak bertahan lama usia pernikahan kalian.
cewe cantik
Kalau kayak gini gimana gan?

Jika dia yang menjadi pilihanmu itu lebih baik dari aku, tak mengapa bagiku dan hiduplah berbahagia selamanya bersama dengan orang yang kamu cintai. Namun jika harus seperti ini akhirnya, kamu pasti merasakan apa yang pernah aku rasakan dulu ketika kamu tinggalkan. Selama bertahun-tahun aku tak pernah mencari penggantimu walaupun aku bisa untuk mencari pasangan lain namun aku tidak bisa menyakiti seorang wanita. Jika aku suka pasti bilang suka jika tidak ya tidak.

Tahun demi tahun telah berlalu dengan begitu cepat tanpa terasa, sampai aku tidak menyangka bisa bertemu dan bersamamu lagi. Namun itu membuatku dilanda bingung dalam memilih karena aku pun telah memiliki pandangan lain. Perasaan itu ada untukmu namun kini aku tidak berperasaan lagi seiring dengan berjalannya waktu yang membuatku semakin tua dan dewasa. Kini aku bukan anak-anak lagi yang begitu mudah percaya dengan kata cinta, tapi yang aku inginkan adalah nyata!!

Sekedar curhat saja karena bingung mau ngomong ke sahabat juga sudah pada menikah dan sibuk dengan urusan masing-masing sendiri.

3 Responses to "Hadapi semua dengan Senyuman"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  3. agen poker terbesar dan terpercaya IONQQ. pin BB : 58ab14f5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES

    ReplyDelete