Latest News

Liburan ke Gunung Bromo itu Menakjubkan

Liburan ke Gunung Bromo - Inilah kisah saya sendri yang berlibur menuju Gunung Bromo bersama sahabat yang saya kenal dari blogger. Orangnya baik banget dan bahkan sangat baik sekali kalau menurut saya :D. Baru pertama kali saya melihat keindahan gunung seperti di Bromo, sebelumnya saya sudah sering berkunjung ke gunung Kelud, Lereng Gunung Wilis, Gunung Merapi dan gunung-gunung kecil yang lainnya. Tentunya bukan gunung kembar lho ya :D.

Sahabat saya itu menjual jasa paket wisata bromo yang bervariasi sekali dan banyak pilihan, mulai dari paling cepat adalah midnight tour bromo, yaitu paket wisata Bromo yang menawarkan kepada Anda untuk berwisata menuju gunung bromo hanya dalam waktu 12 jam saja yang dimulai dari jam 12 malam sampai dengan jam 12 siang.
Admin yoshiewafa di Gunung Bromo
Admin yoshiewafa di Gunung Bromo
Jasa wisata yang sahabat saya tawarkan tidak hanya itu saja, dia juga menawarkan paket wisata jogja - bromo - kawah ijen - bali, ada juga paket wisata malang, surabaya dan sekitarnya. Melayani para peminat wisata dengan sebaik mungkin dan mengutamakan kenyamanan wisatawan, nama kantornya Andris Tour & Travel yang berlokasi di dekat terminal bus kota Probolinggo.

Rekomendasi saya untuk Anda yang ingin berwisata menuju gunung bromo adalah menggunakan jasa paket wisata bromo yang Andris Tour & Travel tawarkan. Untuk lebih jelasnya dapat langsung kontak orangnya dan mengunjungi websitenya wisatagunungbromo.com.

0 Response to "Liburan ke Gunung Bromo itu Menakjubkan"