Latest News

Bagaimana agar Blog menjadi Seo?

Bagaimana agar Blog menjadi Seo? - Inilah pertanyaan yang masih menghantui saya pribadi karena belum terlalu bisa mendefinisikan SEO ( Search Engin Optimization ). Apakah blog yang SEO itu harus memiliki banyak sekali backlink? Saya rasa tidak, karena pengalaman saya pernah menembus kata kunci Medium tanpa Backlink. Namun jawaban para master SEO ataupun Kebanyakan ahli SEO, pasti SEO itu tertuju pada Backlink. Saya mengerti akan hal yang demikian, karena saya pun juga tidak berhenti mencari backlink, hehehe. . .

Lalu bagaimana bisa SEO tanpa backlink? atau natural? kalau menrut saya sih Hoki Hoki an yah, haha. . . soalnya dalam riset yang saya lakukan, sekitar 1 dari 5 Blog yang bisa SEO non Backlink, bingung juga sih saya mendefinisikannya. Sudah dari dulu belajar Blog SEO masih saja belum mahir, yah hanya sekedar main Internal Link dan kualitas artikel saja deh jadinya, biar lama dan main Natural, tak masalah lah.

Yang membuat saya bingung kalau lomba SEO -_- . memang sih untuk saat ini saya belum pernah ikutan lomba SEO, namun hanya suka iseng ikutan membidik kata kunci yang di lombakan. Alhasil saya masih sangat jauh sekali dengan para master SEO :D .
Donita
Donita
Lalu bagaimana ya SEO itu? apakah SEO itu hoki hokian? atau karena backlink? ah bingung sendiri, jadi yah nulis aja dah asal asalan sesuai dengan kata kunci yang di bidik :D. Daripada mumet mikir SEO lebih baik nulis Artikel berkualitas SEO saja sob :).

3 Responses to "Bagaimana agar Blog menjadi Seo?"

  1. kalo tanpa backlink sepertinya bisa dimaksimalkan internal link nya ya mastah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sepertinya begitu sob :) . . . coba sobat lihat Wikipedia, Internal Link nya sangat kuat sekali sehingga mampu menembus Keyword kelas apapun. Bahkan 1 huruf misal keyword : A pun bisa ditembus oleh wikipedia :D.

      Delete
  2. Kamu sudah tau sekarang menonton film drama korea bisa di download di Googleplay, MYDRAKOR pilihan terbaik menonton film drama korea. MYDRAKOR banyak pilihan film baru.


    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete