Latest News

Rajin Baca gak di kerjakan sama dengan Bohong

Suka baca ? punya banyak wawasan ? punya banyak ilmu ? tapi kalau tak di manfaatkan ya sama aja dengan bohong. Hmmm saya rasa udah cukup lama tidak ngeblog karena beberapa faktor yang membuat saya jadi jarang ngeblog. Saya ada teman, hobinya membaca tapi kok gak pinter-pinter ya trus apanya yang salah ?

Pinter itu menurut saya ada banyak versi, hehehe... pastinya lah kan tiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, namusia memiliki 2 otak yaitu kanan dan kiri, menurut Anda lebih bagus yang kanan atau yang kiri ? pastinya bagus keduanya lah kalau cuman satu aja ya kesepian tar otaknya, kwkwkkwkw.

Untuk Anda yang sering membaca namnun tidak mengamalkan ilmu yang Anda baca itu sangat rugi menurut saya. Jadi seorang guru mungkin sangat tepat untuk orang yang memiliki banyak wawasan dan suka baca-baca.

Menurut saya orang itu memiliki 2 jenis pemikiran yaitu lambat dan cepat. Orang yang pemikirannya lambat dan suka menunda-nunda pekerjaan itu adalah tipe orang yang sering menggunakan otak kiri dan orang yang siap tanggap setiap saat dan berfikir secara cepat itu menggunakan otak kanan.
Patrick
Patrick

Kenapa kok bisa begitu ? menurut ceramah dari kiyai yang pernah saya dengar itu manusia berfikir menggunakan 2 otak pioritasnya sekitar 70% kanan 30% kiri. Orang yang menggunakan otak kiri itu suka berfikir, ya hanya di fikirkan saja dan tidak dikerja-kerjakan dan suka memperlama proses pengerjaan. Sedangkan orang yang menggunakan otak kanan itu cepat berfikir dan cepat mengerjakan, mungkin gitu kali ya kurang lebihnya, saya sendiri juga kurang tahu, hahahaha...

Lama tak ngeblog ini makin lama makin malas saja, rencana tahun 2015 mau back to blog lagi dah dan fokus pada beberapa blog saja kalau tugas-tugas sudah pada selesai semua. Ribet banget ternyata kalau kebanyakan kerjaan, wkwkwkwkkw tapi syukur Alhamdulillah masih di berikan banyak pekerjaan :D. Begini saja dah salam.

4 Responses to "Rajin Baca gak di kerjakan sama dengan Bohong"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  3. agen poker terbesar dan terpercaya IONQQ. pin BB : 58ab14f5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES

    ReplyDelete
  4. admin numpang promo ya.. :)
    cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa pin bbm : 5EE80AFE

    ReplyDelete