Latest News

Waktu tidak akan pernah Kembali

Waktu tidak akan pernah Kembali ya karena waktu itu terus maju kedepan, segala penyesalan pastilah ada di depan, kalau nyesel duluan itu cuman omong kosong saja pastinya, mana ada belum ada yang harus di sesalin kon sudah di sesalin terlebih dahulu ?

Setiap manusia pasti pernah mengalami penyesalan mulai dari yang biasa saja sampai yang sangat dalam. Maka dari itu berfikirlah 2x sebelum melakukan hal yang mungkin bisa mmebuat penyesalan yang dalam.

Realita kehidupan manusia yang dapat membuat penyesalan dalam itu sudah pasti menyangkut persoalan Pasangan, Harta, Keluarga, Sahabat. Menurut pribadi saya yang paling menyakitkan dan mendalam adalah pasangan. Bagaimana dengan Anda ?

Harta, pilih mana Anda antara Harta dan Cinta ? sebuah pilihan sulit dan harus dimiliki keduanya, orang yang buta Harta berarti tidak memiliki cinta, sedangkan orang yang memiliki Cinta pasti akan lebih memilih cinta daripada harta walaupun keduanya juga dibutuhkan dalam kehidupan namun pasti ada poritas yang di nomor satukan.
Kerja keras bro buat beli BBM Robot gue
Kerja keras bro buat beli BBM Robot gue

Keluarga, kalau Anda harus memilih antara keluarga dan pasangan ? bagaimana ? realita anak muda sekarang banyak yang melakukan kesalahan dengan lebih memilih pasangan untuk membuat keluarga baru daripada harus memilih keluarganya yang lama. Ayah yang telah mendirik dari kecil dan Ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita sejak masih belum bisa berbuat apa-apa.

Sahabat, banyak orang yang sering mempermasalahkan hal kecil dan memisah tali persahabatan, ini realita yang sangat sering saya lihat.

Waktu tidak akan kembali, penyesalan tidak ada di awal. Ini hanya renungan saja.

3 Responses to "Waktu tidak akan pernah Kembali"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  3. agen poker terbesar dan terpercaya IONQQ. pin BB : 58ab14f5
    silahkan daftar dan dapatkan keuntungan yang besar dengan bermain di IONQQ.GAMES

    ReplyDelete