Latest News

Beginilah Adanya Diri Sendiri

Beginilah Adanya Diri Sendiri yang mungkin akan membosankan untukmu, aku sadar, aku mengerti kalau aku ini adalah orang yang membosankan, tidak ada yang bisa kukerjakan selain diam dan diam. Namun jika kamu tahu isi dalam hati dan fikiranku sudah terukir namamu, bagaimana perasaanmu ?

Jujur saja aku sudah bosan sendiri dan berteman sepi, setiap hari hanya sendiri mencari teman kesana kemari dan berharap bisa mencari setitik senyuman. Tanpamu, hatiku tak tersenyum walaupun mulutku tertawa terbahak, dalam keramaian aku selalu merasakan sepi sendiri.

Inginku memilikimu seutuhnya, jika aku mampu dan jika aku bisa itupun jika kamu mau. Aku sanggup untuk menerima setiap jengkal kekurangan dan kelebihan yang kamu miliki tanpa terkecuali. Bahkan aku selalu mencoba untuk mengertikanmu walaupun sampai sekarang masih belum bisa.
Lufita Rana Prasantya - Ahmad Wafa Aminudin
Lufita Rana Prasantya - Ahmad Wafa Aminudin
Disini aku sendiri, berdiam diri tanpa ada seseorangpun disampingku menemani, rasanya benar-benar sunyi. Entah kenapa, tanpamu aku benar-benar lemah tak berdaya, ini bukan sekedar kata-kata, tapi ini adalah kenyataan.

Walaupun aku hanya bisa diam tak berkata, aku harap kamu bisa mengerti. Aku hanya bisa menulisnya dalam tulisan-tulisan dimana aku ingin menulis. I Love You Lufita Rana.

3 Responses to "Beginilah Adanya Diri Sendiri"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  3. Yuk Gabung di Bolayo.com

    Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bolayo.com

    Whatsapp kami
    +6282321807397

    ReplyDelete