Latest News

Ilmu apa yang Bisa saya Berikan ?

Ilmu apa yang Bisa saya Berikan ? terkadang saya bingung jika ada teman yang ingin belajar kepada saya. Lha saya ini hanya lulusan SMA lho kok yang minta belajar ke saya malah anak Sarjana ? gimana gak bingung ? terus ya apa yang bisa saya berikan ? wadoh wadoh . . . entahlah.

Makin lama makin banyak saja orang yang aneh-aneh dan sulit untuk dimengerti, saya ini cuman manusia biasa yang pemalas dan sukanya tidur, hahaha. . . bukan orang yang rajin bekerja setiap hari. Kalau mau belajar kerja ya jangan sama saya donk, belajar sama mereka yang rajin bekerja :D.
I Love You
I Love You Lufita Rana

Mikir kapan bisa nikah sama foto disamping ini saja sudah pusing kok malah disuruh mikirin orang lain :D. Entar deh kalau saya dah punya perusahaan sendiri baru bisa ngajarin kerja, kwkwkwkwkwk. . . tapi entah kapan.

Untuk saat ini saya masih konsentrasi cari jodoh dulu, hehehe. . . maaf ya kawan-kawan kalau saya masih belum bisa membantu kalian cari kerjaan karena saya sendiri belum bekerja :D.

4 Responses to "Ilmu apa yang Bisa saya Berikan ?"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  3. Yuk Gabung di Bolayo.com

    Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bolayo.com

    Whatsapp kami
    +6282321807397

    ReplyDelete
  4. Yuk Gabung di Bolayo.com

    Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bolayo.com

    Whatsapp kami
    +6282321807397

    ReplyDelete