Latest News

Izinkan untuk Selalu Mencintaimu Satu

Izinkan untuk Selalu Mencintaimu Satu kepada Allah SWT, Satu kepada Ibu tercinta, Satu kepada Ayah tersayang, dan satu kepadamu Lufita Rana Prasantya yang sangat saya harapkan untuk menjadi istri saya. Dalam masa ketika saya masih remaja, hidupku sudah terpenuhi dengan yang namanya Game mulai dari PS 1, PS 2, PS 3, Game Online dan Game lainnya. Setelah mengenal kamu, semua Game aku tinggalkan dan fokus untuk mencintaimu satu walaupun akhirnya tidak sesuai dengan apa yang ku harapkan, namun aku selalu memaafkan dirimu dan menunggu saat ketika kamu kembali padaku jika ada Jodoh.

Sekian lamanya aku menunggumu, lebih dari 3 tahun aku tanpamu sendiri dan merasakan sepi yang luar biasa walaupun aku memiliki banyak sekali teman disekelilingku. Akhirnya kamu kembali lagi kehadapanku dengan meminta maaf yang bahkan tanpa kamu minta pun aku sudah selalu memaafkanmu. Sampai berapa kalipun kamu harus menyakiti diri ini, aku akan memaafkan.
Ciyus?
Ciyus?

Sekarang kamu yang selalu ada dalam hatiku kembali kehadapanku dan betapa senangnya aku. Aku sanggup dan mampu untuk mencintai dirimu satu sampai saat nanti aku sudah tak bernafas lagi, mengertikah engkau tanpa harus aku katakan dan dapatkah kamu melihat dari perjuangan dan pengorbanan yang ku lakukan untukmu ? aku tidak meminta banyak kepadamu namun aku hanya ingin dicintai setulus hati olehmu.

Semoga pertemuan kita di bulan Ramadhan ini bisa menjadi sebuah awal dari kisah baru untuk bersama, lupakan masa lalu yang kelam dan aku tidak akan pernah mengungkitnya lagi dihadapmu. Pandanglah masa depan yang menantimu, jalan masih panjang untuk kita yang masih muda.

4 Responses to "Izinkan untuk Selalu Mencintaimu Satu"

  1. KUMPULAN VIDEO LUCU, LANGSUNG AJA KLIK LINK INI UNTUK LIHAT VIDEONYA :

    https://sukacurhat.com

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  4. Yuk Gabung di Bolayo.com

    Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bolayo.com

    Whatsapp kami
    +6282321807397

    ReplyDelete