Latest News

Hari yang penuh dengan Inspirasi Hidup

Hari yang penuh dengan Inspirasi Hidup dalam kehidupan saya, tepatnya tanggal 20 - 07 - 2014 pukul 23:00 dan waktu saya menulis artikel ini adalah pukul 00:30 tanggal 21 - 07 - 2014. Benar-benar hari yang penuh dengan ketenangan bagi diri saya sendiri setelah sekian lamanya terpuruk dalam dilema yang belum terpecahkan. Walaupun masih belum seutuhnya selesai semua permasalahan yang sedang saya hadapi, setidaknya hari ini telah sedikit lebih ringan jika dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Entah kenapa.

Sampai sekarang saya masih menunggu hari dimana saya bisa mencapai puncak ketenangan dan ketentraman walaupun hari itu tak kan pernah ada. Wajar lah, namanya manusia yang hidup mana mungkin bisa lepas dari masalah ? hidup itu penuh dengan masalah, hanya saja bagaimana caranya menghadapi masalah yang mendera kehidupan itu dengan dingin hati.
Habib Syekh
Habib Syekh
Cukup lama saya menjadi seorang blogger, tapi sampai sekarang yah masih belum maju dan belum juga pandai ngeblog. Terkadang saya suka sekali menulis kata-kata yang diberikan oleh orang-orang yang lebih tua dari saya kedalam sebuah blog. Nasihat baik itu sangat berharga menurut saya, dan kata-kata yang menyentuh hati itu takkan pernah bisa saya lupakan. Kesabaran, itulah yang selalu mereka ucapkan, selalu memaafkan, itulah yang selalu mereka ajarkan, kuatkan iman, itulah yang selalu mereka inginkan ada dalam diri saya, dan masih banyak lagi.

Tidak mudah memang untuk menjadi orang yang ikhlas, sabar dan menerima apa adanya dalam kehidupan ini, namun jika tanpa itu semua, pasti akan semakin banyak sekali peperangan di dunia ini. Wassalam.

2 Responses to "Hari yang penuh dengan Inspirasi Hidup"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete