Latest News

Mencari Inspirasi dan Semangat Hidup itu Sulit

Mencari Inspirasi dan Semangat Hidup itu Sulit menurut saya pribadi, seolah-olah sulit sekali bekerja tanpa adanya Inspirasi dan Semangat hidup atau dorongan yang membuat diri ini menjadi ingin lebih maju. Bagaimana cara memberi motivasi pada diri sendiri supaya tetap bersemangat ? menurut saya itu juga sulit sekali, banyak cara saya lakukan dengan bimbingan dari orang yang berpengalaman ataupun dari tulisan-tulisan yang saya baca. Entah mengapa itu berlaku bagi mereka yang sudah mencobanya namun masih belum berlaku bagi saya yang juga pernah mencobanya.

Percuma menurut saya hanya memiliki kemampuan yang bagus namun tidak bisa mengendalikan diri sendiri. Hal tersulit adalah mengendalikan diri sendiri, bahkan saya pernah survey pada teman-teman maupun keluarga, ternyata masih banyak yang belum mengerti akan diri sendiri. Jika belum memahami diri sendiri bagaimana bisa memahami orang lain ? itu sulit!!!
Foto Lucu
Foto Lucu

Salah satu jalan keluar adalah memiliki pasangan yang mampu melengkapi kekurangan diri sendiri dan mampu untuk saling melengkapi dan menutupi kekurangan masing-masing dimana ketika sedang down ada yang memberikan suport dan memberikan semangat. Untuk laki-laki, tidak sedikit laki-laki yang hancur karena wanita, biarpun laki-laki tampak seperti orang yang tak berperasaan, namun sebenarnya tidak ada manusia normal yang tak punya perasaan.

Wanita adalah keindahan yang menghiasi dunia bagai perhiasan yang digunakannya, banyak model, mode, serta pernak-pernik untuk wanita, semua keindahan seolah dimiliki oleh wanita. Sedangkan kebanyakan laki-laki hanya berpenampilan sederhana dan biasa saja. Bagi seorang wanita yang memiliki perasaan yang lembut dan ingin dimengerti, pasangannya memiliki arti yang sangat dalam jika benar-benar dia cintai dari hati bukan sekedar dari ucapan kata mulut. Bagi laki-laki pasangannya adalah anugerah dan keindahan yang terindah serta tidak ternilai harganya dengan apapun yang ada di dunia ini jika memang benar cinta dari dalam hati. Tapi itu semua sulit!!!

Menurut Anda ? darimana Anda mendapatkan inspirasi lebih banyak dan semangat hidup yang membara ? jika menurut saya pribadi, pasangan memiliki faktor yang sangat besar sekali. Keluarga juga mempunyai faktor yang sangat besar, hanya saja di usia dini dan semua akan berubah pada usia dewasa dimana sudah memiliki keluarga sendiri dengan pasangannya.

2 Responses to "Mencari Inspirasi dan Semangat Hidup itu Sulit"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete