Latest News

Mencari apa yang seharusnya di cari

Mencari apa yang seharusnya di cari dalam hidup ini pastilah semua orang memiliki tujuannya masing-masing. Bahagia itu sederhana, tergantung apa yang kita inginkan supaya diri sendiri dapat berbahagia. Berbulan lamanya saya mencari Inspirasi namun sampai sekarang masih belum menemukan sesuatu yang baru. Entah harus sampai kapan kegelisahan hati ini selalu menghantui.

Banyak orang bilang kemampuan saya bagus namun saya kurang bisa memaksimalkannya karena banyak faktor. Bahkan saya sendiri tak pernah merasa memiliki kemampuan yang bagus karena saya mengerti dan mengetahui kekurangan diri saya sendiri. Tidak ada manusia yang sempurna walau manusia itu adalah Makhluk yang sempurna.

Mencari apa yang seharusnya dicari itu sulit, banyak jalan banyak pilihan dan pastinya banyak pula yang dicari oleh seorang manusia yang masih hidup. Tergantung dari usia juga berpengaruh dengan apa yang sedang di cari, di inginkan dan di impikan.

Mengerti dan mengetahui diri sendiri itu tidak mudah, bahkan saya sendiripun masih belum 100% mengerti akan diri sendiri, apalgi harus mengerti orang lain. Apa yang saya cari, apa yang saya inginkan, apa yang saya impikan, semua itu tidak ada kejelasannya.
opo kuwi.
opo kuwi.

2 Responses to "Mencari apa yang seharusnya di cari"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete