Latest News

Ku Kejar Cintaku Sampai Akhir Nanti

Ku Kejar Cintaku Sampai Akhir Nanti dia menjadi milikku atau tidak sama sekali, mungkin itulah kata-kata yang tepat untuk diri saya pribadi. Entah apa gunanya saya menyayangi tanpa ada balasan pun juga tak tahu. Yang jelas saya merasa nyaman bila di dekat dia, walaupun dia tak pernah menganggap saya lebih dari seorang kakak. Apapun saya korbankan untuknya, apapun saya berikan semampu diri saya ini memberi.

Terkadang saya berfikir kalau cinta ini benar-benar bodoh dan sulit untuk dimengerti ataupun diungkapkan dengan kata-kata. Berharap sesuatu yang tidak pasti itu sangat tidak menyenangkan sekali rasanya, semuanya serba ketidakpastian. Aku ingin menjadi pendampinya sampai akhir nanti jiwaku ini terlepas dari raga. Namun apakah dia tahu? akankan dia mengerti? arti kasih yang selama ini aku berikan?
Cintaku
Cintaku
Bahkan aku merelakan untuk disakiti ketika dia bercerita tentang kekasihnya dan bagaimana kisahnya bersama dengan kekasihnya. Dia juga suka cerita kalau sedang sakit hati dan patah hati, aku sangat teriris sekali ketika dia sedang sakit hati, rasanya diri ini tak mampu untuk melihat dirinya bersedih apalagi sampai menangis.

Waktu demi waktu kami jalani berdua, membuat aku semakin takut akan kehilangan dirinya, aku takut dia pergi dariku kalau aku jujur padanya. Namun aku juga tersiksa kalau harus berjalan seperti ini terus, dia hanya tahu kalau katanya aku adalah seorang kakak yang baik. Harapku, bisa lebih dari sekedar kakak dihatinya.

2 Responses to "Ku Kejar Cintaku Sampai Akhir Nanti"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete