Latest News

Kehidupan Seseorang itu Tidak Menentu

Kehidupan Seseorang itu Tidak Menentu sama sekali tidak bisa ditebak atau di ramal secara pasti, hanya bisa memprediksikan dan merencanakan, namun sesungguhnya semua itu sulit untuk dimengerti. Setiap manusia normal yang hidup pasti memiliki masalah dan itu hukumnya pasti, tidak ada seorangpun manusia waras yang tidak punya masalah dan penderitaannya masing-masing. Kalaupun ada pasti akal dan fikirannya sudah tidak bisa digunakan lagi.

Kapan kita akan bahagia? kapan kita akan menderita? kapan kita akan mati? dan masih banyak lagi pertanyaan yang selalu membebani hati. Kenapa dia seperti itu? kenapa harus begini? kenapa harus begitu? pastilah ada pertanyaan seperti itu.

Kehidupan ini sungguh singkat sekali bila dirasakan. Ketika masih kecil dan masih belum bisa berfikir secara luas, kita hanya bisa bermain, menangis, makan, tidur dan hal-hal yang dilakukan anak kecil seperti biasanya. Beranjak ABG sekitar usia 14-17 sudah dapat berfikir pahit manisnya kehidupan ini namun masih belum mengerti mana yang baik dan mana yang buruk, masih mudah terpengaruh dan lain sebagainya.
Di pikir karo Touring
Di pikir karo Touring :D

Sewaktu masih kecil, pastinya memiliki cita-cita dan keinginan untuk menjadi besar, namun pastilah semua itu akan berubah ketika sudah menginjak usia Remaja 17-21 tahun. Kehidupan Ada di tangan diri masing-masing dan di tangan sang pencipta. Harapan dan impian ada pada diri masing-masing.

Masa paling Indah adalah usia 17-21 tahun, dan ketika sudah 21 keatas akan beranjak menuju masa Dewasa dan sudah mulai bisa berfikir dengan jauh lebih baik, dan rasanya pasti akan sangat berbeda sekali dengan anak ABG maupun Remaja, pemikiran sudah jauh lebih maju kedepan (seharusnya).

Apa yang kita inginkan? apa yang kita cita-citakan sejak lama? sudahkah terpenuhi? semua itu sulit untuk dimengerti, bahkan saya sendiri sulit untuk mengerti akan diri senidiri. Kehidupan ini sungguh tak menentu, kapan saja dan dimana saja kematian itu pasti akan datang, entah di usia berapapun.

Pada masa usia 21 keatas, waktu bergulir akan terasa sangat cepat sekali dan begitu cepat. Semakin bertambah usia, semakin terasa cepat pula waktu yang akan dirasa, percayakah Anda? coba buktikan. Semua itu memang hanya perasaan saja, yang sesungguhnya waktu berjalan dengan normal dan biasanya.

Jalani hidup apa adanya dan berusahalan semaksimal mungkin untuk kehidupan yang hanya satu kali ini :).

2 Responses to "Kehidupan Seseorang itu Tidak Menentu"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete