Latest News

Pentingnya Semangat Hidup untuk Seseorang

Pentingnya Semangat Hidup untuk Seseorang - Apa yang menjadi penyemangat dalam hidup Anda? tanpa adanya faktor yang membuat semangat hidup Anda tinggi sudah pasti Anda akan mudah putus asa. Dimana dapat menemukan semangat hidup? jawaban itu hanya diri sendiri yang dapat menjawabnya. Apabila Anda kehilangan semangat untuk Hidup, jangan berputus asa terlebih dahulu dan carilah yang baru.

Tidak mudah memang menanamkan semangat hidup dalam diri sendiri, terkadang seseorang juga butuh motivasi diri karena hidup ini tidak semudah seperti kita hanya berkata saja. Tidak akan ada perkembangan jika kita hanya membaca kata-kata atau hanya mendengarkan motivasi dari orang lain saja, namun harus di wujudkan dalam kenyataan dalam tindakan dan di kerjakan sesuai dengan kemampuan kita.
Senyum Manis
Senyum adalah salah satu semangat hidup
Biasanya faktor utama semangat hidup adalah seorang pasangan, saya yakin itu karena mayoritas kebanyakan orang yang membuat seorang manusia sangat bersedih adalah pasangan. Bisa juga faktor keluarga dan persahabatan, dalam hidup ini faktor pengaruh paling penting yang nomor satu adalah keluarga, pasangan, sahabat dan yang lainnya hanyalah persoalan kecil yang tidak terlalu rumit untuk mengatasinya.

Jangan lupa berdo'a kepada tuhan YME sesuai dengan keyakinan masing-masing apabila sedang dilanda depresi atau kekurangan semangat hidup, mohon dan minta pada NYA untuk diberikan kemudahan melewati lika liku jalan kehidupan dan yang terakhir adalah semua akan kembali pada diri Anda sendiri dalam mengatasi segala hal masalah Anda.

4 Responses to "Pentingnya Semangat Hidup untuk Seseorang"

  1. Selain pasangan, tentu anak juga menjadi pemicu untuk memiliki semangat hidup, ya mastah wafa ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali gan :) saya setuju dengan itu. . .

      Delete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete