Latest News

Penasaran Dengan Blogger Makassar

Blogger Makassar yang bersahabat, saya menemui ada sekitar 3 blogger yang saya kenal, orangnya ramah dan suka blogwalking, buat orang jadi penasaran, terkadang yang namanya blogger hanya sekali berkunjung setelah itu sibuk dengan urusan masing-masing (kadang). Atau ada juga yang sombongnya minta ampun karena sudah merasa yang paling hebat (kadang).

Dalam dunia blogger, saya bukanlah blogger yang di kenal banyak orang, karena saya memang bukan orang yang terkenal. Suka ganti-ganti blog, karena saya merasa kurang profesional. Blogger makassar benar-benar membuat saya penasaran, namanya rohis facebook dan blognya adalah rohis-facebook.blogspot.com. Cukup sering saya berkunjung, karena merasa penasaran.
Patric Star
Patric Star

Dan yang ke dua adalah Hasbi Andi Jaya dan nama blog nya hasbihtc.com, dan blogger makassar ketiga yang saya tahu adalah Harianto Wijoyo dengan blog personalnya hariyantowijoyo.blogspot.com. Itu yang saya tahu dan yang paling sering saya jumpai.

Bisa dikatakan, mungkin karena merekalah saya juga suka ikut-ikutan blogwalking, hehehe. . . padahal sebelumnya saya kurang begitu mengerti artinya blogwalking, ternyata menyenangkan juga untuk menambah sahabat dan menjalin ikatan persahabatan sesama blogger, daripada hanya diam dan terlalu mikir blog saja, ada baiknya keliling-keliling mencari teman walaupun hanya di dunia maya.

2 Responses to "Penasaran Dengan Blogger Makassar"

  1. blogwalking itu membut blog 'terasa hdup', klo gk blogwalking serasa berada di dlm rumah hantu, sepi n bnyk sarang laba2x..., *smile

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe. . . iya bener sob, kalau tidak blogwalking rasanya memang sepi sekali.

      Delete