Latest News

Tips Menulis Artikel Bagus dan Disukai Search Engine

Artikel yang berkwalitas serta pasti di gemari oleh Google SE yang pasti bukanlah Artikel Copy Paste, untuk teman dekat blogger yang masih tetap sukai copy sana copy sini tidak ada pembenahan, saya ingin selekasnya pensiun dari pekerjaan percuma itu :). Mungkin saja iya benar Anda bakal memperoleh pengunjung dari artikel Copy Paste, namun itu tidak bakal bertahan lama, yakinlah.

Artikel yang baik serta benar yaitu artikel cerita sendiri, meskipun sedikit lama untuk membuatnya, bahkan juga memerlukan saat berhari-hari untuk membuatnya namun bila artikel yang Anda catat itu sangatlah berguna juga bakal dicari banyak pembaca serta di bagikan ke social media bila pembaca suka pada artikel Anda. Banyak juga faedah yang lain yang bakal Anda peroleh dari artikel original karangan sendiri.

Suatu artikel itu pioritas, bila original asli karya sendiri itu tambah lebih baik, bukanlah bermakna Anda tak bisa mencari rekomendasi ke sana serta ke sini. Anda bisa mencari serta membaca info darimanapun yang Anda kehendaki untuk bikin suatu artikel. Tetapkan keyword serta judul yang pas untuk artikel yang bakal Anda bikin itu.
Tips Menulis Artikel Bagus
Tips Menulis Artikel Bagus
Bila Anda mengabil rekomendasi dari website lain berikanlah sumbernya serta hargailah karya serta kreatifitas orang lain.

Cara Menulis Artikel Bagus.


Tanpa ada banyak basa basi lagi, untuk Anda yang mau bikin artikel berkwalitas disenangi google, di bawah ini yaitu langkahnya.

1. Letakan Kata Kunci pada judul 
Hal paling mendasar ini saya rasa telah banyak di kenali oleh Anda, yakni meletakan kata kunci (keyword) atau keyword pada judul artikel yang bakal Anda bikin. Sebisa mungkin saja upayakan untuk menyimpan kata kunci (keyword) dibagian depan atau kalimat pertama pada judul artikel yang bakal Anda bikin.


2. Letakan Kata Kunci pada URL 
Satu hal yang juga tak kalah utamanya yaitu menaruk kata kunci (keyword) pada URL artikel yang bakal Anda bikin. Untuk permasalahan ini Anda telah tak perlu pusing lagi lantaran umumnya basis cms situs (blog), URL dari artikel bakal sesuaikan sendiri dengan judul artikel secara automatis.


3. Letakan Kata Kunci pada meta description 
Hal semacam ini mungkin saja tak mempunyai pengaru yang cukup significant, tetapi meletakan keyword pada meta description dapat menolong untuk tingkatkan CTR atau rasio click-tayang beberapa situs (blog) atau website yang Anda bikin pada mesin pencari terlebih google.


4. Letakan Kata Kunci pada 100 kata pertama dalam artikel 
Jumlah keyword atau kata kunci (keyword) density juga cukup utama, serta ada lagi yang paling utama yaitu kata kunci (keyword) mesti ada di 100 kata pertama dalam artikel yang bakal Anda bikin. Makin awal bakal makin bagus nilai SEO nya.


5. Artikel lebih panjang lebih bagus 
Panjang dari artikel bakal tambah lebih baik bila dapat meraih 600 kata atau bahkan juga semakin banyak. Google bakal sukai dengan artikel yang panjang serta dibahas secara lebih mendetail.


6. Gunakan gambar yang relavan 
Apa pun tema dari artikel yang bakal Anda bikin, upayakan untuk menempatkan gambar yang relavan dengan Artikel. Satu gambar saja sesungguhnya telah cukup, tetapi bakal semakin bagus bila gambar ada kian lebih satu. Hal utama yg tidak bisa Anda lupakan yaitu waktu menempatkan gambar yaitu menempatkan atribut ALT Tag.


7. Gunakan video yang relavan 
Menempatkan video bukanlah suatu kewajiban, tetapi bila sangat mungkin Anda dapat juga menempatkan suatu video yang relavan dengan artikel yang bakal Anda bikin agar bisa mempunyai nilai lebih.


8. Pakai bullet daftar atau tabel 
Bila artikel yang bakal Anda baut menghadirkan suatu daftar suatu hal jadi bakal tambah lebih baik bila memakai bullet daftar atau tabel dari pada menggunakan text umum atau suatu gambar.


9. Gunakan juga internal link 
Menempatkan link keluar menuju artikel yang lain dalam satu situs (blog) yang relavan yaitu hal yang cukup utama untuk di perhatikan lantaran dapat menolong mesin pencari serta pembaca untuk menjelajahi isi situs (blog) punya kita.


10. Janganlah lupa gunakan external link (link keluar) 
Banyak blogger yang memiliki pendapat bila menempatkan link keluar cuma kurangi kwalitas artikel saja, walau sebenarnya pada kenyatannya yaitu demikian sebaliknya. Menempatkan outbound link/link yang keluar dari situs (blog) dapat memperoleh nilai lebih kwalitas artikel di situs (blog) sahabat, asakan dengan persyaratan seperti ini :

Menempatkan external link yang relavan serta sesuai
Memakai atribut nofollow untuk link keluar
Janganlah pakai keyword tujuan juga sebagai anchor text
Menempatkan link ke situs (blog)/website otoritas (seperti misal : Wikipedia)

Artikel Berkwalitas Disenangi Google itu bagus, namun disenangi pembaca nomer satu. 


Umumnya beberapa blogger yang telah banyak berupaya untuk bikin artikel agar disenangi oleh mesin pencari google lupa maksud paling utama untuk apa mereka bikin suatu artikel.

Sebatas mengingatkan pada Anda bahwa Artikel Berkwalitas Disenangi Google itu bagus, tetapi yang paling penting yaitu artikel yang Anda catat disenangi pembaca.

Tulislah suatu artikel yang betul-betul diperlukan oleh pembaca.

Kesimpulan


Bikin suatu artikel Artikel Berkwalitas Disenangi Google dapat disebutkan bukanlah suatu hal yang susah untuk di lakukan. Hal setelah itu yang bisa Anda kerjakan yaitu mempromosikan artikel yang sudah Anda bikin tersebut di media sosial atau tempat lain agar makin banyak yang membacanya. Jadi tak mesti senantiasa memercayakan Google meskipun pengunjung situs (blog) paling banyak yaitu dari Google SE.

Sumber : TIPS MENULIS ARTIKEL MUDAH YANG BAIK DAN BENAR

5 Responses to "Tips Menulis Artikel Bagus dan Disukai Search Engine"

  1. Boss H1 dan H2 pengaruh gak pada penulisan artikel ?
    goo.gl/Q8al36

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu saja berpengaruh mas kalau ingin dapat serp yang bagus di google SE, pengaturan heading H1, H2 dan seterusnya adalah salah satu dari sekian banyak cara meningkatkan rangking halaman di google SE.

      Delete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

  4. b0la, c4sin0, s4bung 4yam, T0gel, dll ada di F4ns Bett1ng, mari buruan daftar..

    ReplyDelete