Latest News

Pusing ya Mengerjakan Semua Sendiri

Pusing ya Mengerjakan Semua Sendiri dan berharap ada yang menemani, tapi kok yang saya ajak jadi pater malah pada gak kuat mikir -_-, aduh mak ke kanan ke kiri kesana kemari bangun ini bangun itu dan bla bla bla . . . Kadang jadi penulis, kadang jadi customer service, kadang jadi desainer dan kadang jadi developer web atau blog, ngurus banyak blog, web sendiri. Berharap sih memiliki penulis supaya gak telat waktu update blog nya, tapi kok susah amat sih nyari orang yang rajin menulis nya ? kebanyakan berkata gak kuat mikir lah, kemampuan masih cetek lah dan bla bla bla . . . emangnya saya punya kemampuan bagus apa ya ? Namanya manusia pasti juga ada batasannya kali.

Sudah di ajarin masih juga bilang ga bisa lah, ga ada waktu lah dan bla bla bla, namanya kerja ya pasti pusing kanan dan pusing kiri, capek dan terkadang ga ada inspirasi. Semua itu sudah wajar adanya dan sering saya alami, mana ada manusia bisa fresh terus tiap hari ? pasti gak ada karena yang namanya manusia hidup pasti juga pernah sakit, kalau ga pernah sakit berarti bukan manusia itu.
Foto lucu
Foto lucu

Sekedar menulis saja sih mudah kalau menurut saya, tapi kok yang saya ajak menulis pada bilang susah sih -_-!! nah yang jadi masalah buat saya, siapa yang akan membaca tulisan tersebut jika blog tidak dibangun dengan baik ? entahlah, lebih lagi yang saya kerjakan adalah marketing online, kalau hanya sekedar blog iseng seperti blog ini sih tak masalah tak ada yang baca dan ga masalah juga kalau sepi pengunjung. Nah kalau web blog jualan sepi pengunjung ? itu apes namane.

Yang penting ada yang berkunjung tiap hari aja dah bagus tuh kalau web blog buat jualan, namanya juga marketing online. Ah entahlah mumet saya handle semua sendiri, kalau gak dikerjakan ya ga dapat apa-apa -_- jadi mau ga mau ya harus ngalaminnya sendiri dah sampai dapat orang yang tepat buat dijadikan partner.

2 Responses to "Pusing ya Mengerjakan Semua Sendiri"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete