Latest News

Berantakan dan Semakin Bertambah Hancur

Berantakan dan Semakin Bertambah Hancur semua yang telah dibangun bersama, sulitnya mencari team yang bisa diajak kerja sama supaya menjadi jauh lebih baik dan bukan sekedar hanya bekerja sendirian saja. Seringkali saya membantu sahabat yang saya harapkan bisa bekerja sama dengan saya, namun apa jadinya ? malah kerja sendiri sendiri. Bukannya saya gak ikhlas nolong, tapi ya gimana gitu rasanya kalau sendiri-sendiri akhirnya. Saya membantu kalian supaya bisa kerja sama dan saling membantu, itu harapan saya, dan saya beri kalian pengarahan supaya bisa saling membantu dan bla bla bla.

Entahlah, rasa yang ada didalam perasaan ini semua campur aduk jadi satu, dalam benak saya hampir tidak ada pikiran lain selain bisnis marketing mulai dari online maupun offline. Sedari dulu saya bekerja selalu sendiri dan sendiri, saya sudah mengajak 2 orang teman dan berharap mereka berdua bisa membantu saya, namun hasilnya nol, asli sebenarnya saya kecewa. Yang satu sukanya malah bermain Game, yang satu alasannya Koneksi internet lambat, oke saya maklumi yang koneksi internet lambat karena memang rumahnya di pelosok kabupaten. Nah kalau yang satunya ? bukannya bikin karya kek atau gimana kek eh malah maen game melulu.
Tak pikire disek
Tak pikire disek

Capek saya ngomong sama kalian, makanya saya gak pernah ngomong pada kalian mengenai unek-unek dalam hati ini, saya pikir kalian bisa dewasa dengan berfikir sendiri namun ternyata salah. Padahal saya sudah sering banget dulu ngomong pada kalian tapi gak pernah dikerjakan. Sampai pada akhirnya malah gak ada yang respon dengan kerjaan yang saya berikan. Mau dapat uang darimana coba kalau kerja saja belum ? tau ah capek, jadi ya mohon maaf jika saya jadi jarang berkunjung kerumah kalian. Saya capek capek dan capek sama kalian walaupun saya gak pernah ngomonginnya secara langsung, demi menjaga perasaan.

2 Responses to "Berantakan dan Semakin Bertambah Hancur"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete