Latest News

Senang Bisa Beli Lensa Canon 55-250mm IS II

Semenjak saya suka dengan fotografi, saya memutuskan untuk membeli sebuah kamera DSLR Canon walaupun harus merogoh kocek yang cukup dalam tapi yah tidak apa-apa lah yang penting punya. Setelah saya beli kamera jelas langsung saya coba-coba untuk foto apa saja yang ada namun kok hasilnya kurang bagus ya, ini apa saya yang belum bisa megangnya apa kameranya yang kurang bagus ? hehehe. . . karena kurang puas dengan lensa standart bawaan Canon EOS 600D yaitu 18-55 jadi saya memutuskan untuk beli Lensa Canon 55-250mm IS II ternyata lumayan juga hasilnya.

Walaupun masih merasa kurang puas dengan hasil foto saya sendiri tapi ya mau bagaimana lagi, namanya juga masih newbie baru pegang kamera kemarin sore jadi mana bisa dapat hasil foto yang bagus (-_-!). Belajar adalah kuncinya, saya tanya pada seorang Fotografer katanya kamera saya sudah lumayan bagus dan bisa menghasilkan foto yang bagus kalau bisa gunainnya sih (-_-).
Gambar Lucu
Gambar Lucu

Sebenarnya bukan soal lensanya atau motor kameranya, tapi soal yang memegang kameranya bisa atau tidak begitu. Akan tetapi yah menurut saya tetap saja yang mahal yang lebih bagus, hehehe. . . maklum belum bisa mendapatkan hasil foto yang bagus dan belum ada pengalaman.

2 Responses to "Senang Bisa Beli Lensa Canon 55-250mm IS II"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete