Latest News

Saya Bukan Seorang Master Gan, Masih Newbie

Saya Bukan Seorang Master Gan, Masih Newbie - Kata itu sering saya ucapkan pada semua orang, itu fakta dan nyata karena saya belum pernah terkenal dimanapun, dalam Forum, dalam Game Online, dalam dunia nyata, saya bukanlah apa-apa dan bukan siapa-siapa, namun saya hanya mencoba untuk menjadi yang terbaik bagi diri sendiri, dalam keluarga, persahabatan, semua orang dan sebagai umat beragama.

Tidak perlu menjadi seorang master bagi saya karena saya pun sama seperti kalian, sama makan nasinya dan saya tidak pernah makan besi. Terkadang saya pun bingung kalau harus disebut master dan diminta untuk mengajari sesuatu yang bahkan saya pun belum bisa. Lalu saya harus menjawab apa ? tentu saja saya jawab sesuai dengan yang saya ketahui, kalau belum tahu ya jawabannya belum tahu.

Terkadang saya bingung karena banyak Email masuk, lalu saya harus menjawab apa ? ilmu pengetahuan saya sangat terbatas sekali terlebih lagi saya hanya lulusan SMA, pengen Kuliah pun belum ada biaya. Saya cuma sedikit tahu tentang teknologi, game, musik, software, dan lain sebagainya karena saya mempelajarinya sedikit-sedikit dari orang-orang yang berpengalaman dalam bidang yang ingin saya pelajari.
Wanita idaman berkerudung biru muda.
Wanita idaman berkerudung biru muda.
Saya suka belajar dan belajar dan mencerna setiap pelajaran yang telah saya pelajari kemudian mengembangkannya semampu saya. Tidak ada tempat bagi saya bercurah hati kecuali hanya pada tulisan seperti dalam blog ini. Hampir semua sahabat saya sudah menikah dan sibuk dengan urusannya sendiri, saya mengerti akan hal tersebut.

Bahkan saya belum menemukan pasangan sampai sekarang, bukan berarti saya terlalu memilih-milih, namun ya memang belum jalannya untuk bertemu. Yah pada siapa saya harus mengungkapkan kegelisahan dan kebingungan hati ini ? saya pun tak tahu.

4 Responses to "Saya Bukan Seorang Master Gan, Masih Newbie"

  1. lebih baik jadi diri sendiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe. . . benar sekali gan, saya setuju dengan itu ^_^

      Delete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete