Latest News

Pengen Main Game Online Perfect World Lagi

Pengen Main Game Online Perfect World Lagi seperti dulu rasanya menyenangkan sekali dapat berinteraksi dengan sahabat-sahabat, minta bantuan dan membantu orang lain serta saling membantu. Rindu sekali rasanya ingin bermain lagi, namun karena Harddisk keformat semua jadi ilang deh database semua game yang saya punya.

Akan tetapi saya punya rasa takut juga kalau kembali bermain game karena terlalu banyak main game jadi lupa segalanya. Masih butuh berfikir dan membagi waktu yang saya miliki dulu kalau mau bermain game kembali, duh ribet amat, mau maen game aja pikir-pikir segala. Bagaimana tidak? kalau terlalu banyak main game dapat membuat lupa kerja dan lupa segalanya, itulah yang dulu saya alami.

Bermain game RPG memang hobi sejak jaman Ragnarock 1 dulu waktu masih SMP. Dan terakhir bermain Perfect World, dan entah sekarang ada game baru apalagi rasanya sudah malas untuk maeninnya, karena sudah merasa cocok dengan Perfect World.
Perfect World
Perfect World
Rindu juga rasanya bisa main game bersama temen-temen, tapi yah sekarang kesibukan sudah berbeda, bukan anak kecil atau remaja lagi yang masih berfikir senang-senang. Hari-hari yang dilewati semakin tua ternyata semakin membosankan.

2 Responses to "Pengen Main Game Online Perfect World Lagi"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete