Latest News

Tempat Wisata di Bandung yang Murah

Tempat Wisata di Bandung yang Murah - Untuk Anda yang ingin liburan menuju kota Bandung dan sekitarnya dan mencari tempat wisata murah di kawasan Bandung dapat mencoba untuk berwisata menuju kawasan alam yang asri dan asli. Kebanyakan tempat wisata alam sudah pasti harga tiket masuknya lebih murah, namun untuk akses perjalanan ke tempat wisatanya akan terasa lebih jauh pada waktu berangkat dan terasa dekat ketika pulang.

Tempat wisata murah di Bandung menurut saya seperti Kawah Putih, Gunung Tangkuban Perahu, Situ Patenggang, Ranca Upas dan masih banyak lagi. Patokan harga tiket masuknya masih terbilang terjangkau sekali jika Anda bandingkan dengan tiket masuk tempat wisata modern seperti Trans Studio Bandung.
Tempat Wisata di Bandung Situ Patenggang
Tempat Wisata di Bandung Situ Patenggang
Tiketnya memang murah, namun perjalanan menuju tempat wisata di Bandung tersebut tidaklah semurah harga tiket masuknya. Apabila Anda menggunakan sepeda motor, sudah pasti tidak akan memakan bahan bakar yang banyak dan pasti akan jauh lebih hemat, berbeda apabila Anda menggunakan mobil, bahan bakarnya pasti akan memakan 10 kali lipat lebih. Kalau Anda memiliki Mobil, maka semua juga akan terasa murah dan mudah.

Akomodasi wisata di kota Bandung sangatlah mumpuni dan sudah bagus, bagaimana tidak? Bandung sebagai tempat tujuan liburan dari banyak orang jakarta dan orang yang berasal dari belahan Indonesia lainnya, bahkan dari belahan negara lain, pasti akan banyak sekali jasa-jasa tour yang menyediakan kemudahan untuk Anda yang ingin liburan ke Bandung.

2 Responses to "Tempat Wisata di Bandung yang Murah"

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete