Latest News

Mohon Do'a Restu Pada Ke dua Orang Tua

Mohon Do'a Restu Pada Ke dua Orang Tua itu sangat penting sekali menurut saya, tanpa restu dari ayah dan ibu, apalah artinya hidup ini. Dalam setiap jalan yang saya tempuh di kehidupan ini saya selalu mengharapkan restu dari mereka, apapun yang saya kerjakan dan apapun yang sedang saya lakukan, selalu mengharapkan restu dari orang tua. Tiba saatnya saya meminta do'a restu untuk kelanjutan hubungan saya dengan seorang wanita yang ada dalam hati saya, semoga direstui itulah jawaban yang selalu saya dambakan.

Sampai umur semuda ini saya masih belum juga menikah :), pengen benernya karena temen-temen sudah banyak yang menikah duluan dan hanya tersisa saya saja yang belum menikah. Harapan saya sih bisa menikah dengan wanita yang selalu saya idamkan dan selalu ada dalam hati saya supaya bisa tulus mencintainya sampai akhir hayat nanti.
Lufita Rana
Pujaan hati saya :)
Seorang wanita sederhana, pendiam, rajin beribadah, bisa ngaji, bisa menjadi ibu yang baik itu adalah wanita yang paling saya idamkan. Saya tidak menuntut terlalu banyak dan tidak meminta yang berlebihan namun yang saya harapkan adalah wanita yang bisa saya ajak untuk melangkah ke jalan surga milik Allah SWT :). Semua umat Islam pasti mendambakan untuk bisa masuk surga dan itu pasti.

Biarpun saya masih belum menjadi seorang ahli ibadah yang tekun dan belum menjadi orang yang memiliki iman kuat, namun saya selalu berharap supaya bisa menjadi yang terbaik bagi keluarga saya kelak. Siapa Jodohku Kelak ya Allah ya Tuhanku? pertanyaan itulah yang selama 3 tahun ini meresahkan fikiran saya. Bagaimana Cara Menghilangkan Setres Pikiran? pertanyaan itulah yang selalu menghantui otak saya :).

Namun saya harap semua pertanyaan yang tak berguna tersebut akan terjawab setelah saya memiliki pendamping hidup. Ayah Ibu, saya mohon do'a restu dari kalian, restuliah hubungan kami walaupun memberatkan bagi kalian tapi dengan do'a restu dari kalian itu sudah menjadi jalan yang terang bagi kami berdua dalam menjalin hubungan.

4 Responses to "Mohon Do'a Restu Pada Ke dua Orang Tua"

  1. KUMPULAN VIDEO LUCU, LANGSUNG AJA KLIK LINK INI UNTUK LIHAT VIDEONYA :

    https://sukacurhat.com

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  4. Yuk Gabung di Bolayo.com

    Minimal deposit 50ribu
    Bonus Member 30%
    Bonus Harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bolayo.com

    Whatsapp kami
    +6282321807397

    ReplyDelete