Latest News

Roda Kehidupan itu Selalu Berputar

Roda Kehidupan itu Selalu Berputar dan itu berlaku untuk semua orang tanpa terkecuali, terkadang kita di atas dan terkadang berada di bawah, itu sudah pasti. Roda perputaran hidup itu sungguh berasa sekali. Dahulu saya hampir tidak pernah bersedih dan selalu merasa bahagia, namun semua itu serasa menghilang ketika sudah memegang tanggung jawab yang besar, pahit manisnya kehidupan dan naik turunnya kehidupan ini sungguh berasa sekali.

Entah apa yang dapat kulakukan tanpamu, aku merasa sungguh terperosok ke dalam lubang jiwa yang begitu dalam, membangkitkan diri hanya dengan sisa-sisa semangat dari dalam diri. Andainya engkau masih disini mungkin tak kan begini jadinya, namun itu hanya khayalku saja.
Berbisik
Berbisik
Kau yang selalu aku kenang dalam hidupku, pernah memilikimu adalah hal yang terindah dalam hidupku. Sekarang kehidupanku sudah jauh lebih layak daripada dahulu ketika kita masih bersama, bangkitku hanya dengan sisa-sisa reruntuhan hati yang telah kau hancurkan berkali-kali.

Mungkin inilah siksa hidup yang harus aku jalani, meraih semua ini tanpamu, mendapatkan semua ini tanpa kehadiranmu. Terkadang aku takut hancur, akan tetapi aku tetap menanggung semua resiko yang ada untuk masa depanku. Membangun kembali sisa reruntuhan hati yang kau hancurkan menjadi debu sendirian.

Hal tersulit bagiku adalah melupakan dirimu. . . Bahkan aku rela melakukan dan mengorbankan apapun hanya untukmu yang tak pernah bisa mencintaiku, bodohnya diriku ini. Panah asmara yang kau tusukkan berulang kali itu membekas sampai ke palung hatiku. Harapanku adalah dapat melupakanmu yang tak pernah bisa menerimaku disampingmu.

3 Responses to "Roda Kehidupan itu Selalu Berputar"

  1. artikelnya bagus, menginspirasi.
    ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  2. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete