Latest News

Haruskah Berakhir Seperti ini Kisah Cinta Kita

Haruskah Berakhir Seperti ini Kisah Cinta Kita berdua yang telah kita jalin sekian lama, lalu untuk apa kau harus menerimaku untuk menjadi kekasihmu jika akhirnya kau akhiri kisah ini tanpa adanya satupun alasan. Aku memang bukan seorang rupawan ataupun hartawan, namun aku hanya orang sederhana yang ingin hidup bersamamu sampai akhir nyawa ini terlepas dari ragaku. Mengertikah engkau, tahukah engkau, tulusnya pengorbananku untukmu.

Aku memang bukan orang romantis yang suka mengucapkan kata cinta dan membuat puisi untukmu, kita sudah dewasa, untuk apa kata-kata? belum cukupkah pengorbanan yang ku lakukan untuk hidupmu, demi senyummu, tahukah engkau betapa beratnya menjadi diriku? sayangnya kamu tidak tahu karena aku hanya memikirkan dirimu tanpa kamu harus tahu susahnya diriku.
Rindu
Rindukan dirimu
Tidak pernah aku inginkan perpisahan terjadi di antara kita, karena niatku ingin mempersuntingmu untuk menjadi ibu dari anak-anakku dan nenek dari cucu-cucuku. Aku bukan pemuda yang suka mengobral janji dan kata-kata, namun aku lebih suka mengungkapkannya melalui perbuatan. Adapun aku suka membuat puisi, bukannya aku tak mau memberikannya untumu, itu semua adalah untukmu, hanya saja aku tak berikan karena satu alasan, karena aku tak ingin kau menganggapku hanya pembual gombal yang suka merangkai kata-kata.

Kaulah segalanya dihatiku, adakah kamu mengerti? berapa kali harus ku ungkapkan kepadamu? haruskah setiap hari? mengertikah engkau akan diri ini? mungkin kamu tidak mengerti akan perasaan ini sampai kau meninggalkan aku tanpa sedikitpun alasan yang jelas tentang penyebab kau pergi. Setiap hari aku berkaca diri dan mencari apa salahku sehingga kau meninggalkan aku, namun hingga sampai sekarang sudah 4 tahun ku lalui hidup tanpamu, aku masih belum mengetahui.

6 Responses to "Haruskah Berakhir Seperti ini Kisah Cinta Kita"

  1. KUMPULAN VIDEO LUCU, LANGSUNG AJA KLIK LINK INI UNTUK LIHAT VIDEONYA :

    https://sukacurhat.com

    ReplyDelete
  2. dulu di jabar thn 2001 saya tergila gila dg seorg cewe namanya Nur rumahnya timur bendungan andir ciparay bdg, saya ngejar dia sampai 2thn sampai thn 2003, sampai saya putus asa dan ingin bunuh diri tp saya ditolak habis habisan. saya nekad melamar dia saya ditolak. saya terpaksa nyari cewe lain nama nya yani, di desa paseh majalaya bdg , saya dihajar org. saya thn 2005 nyari cewe lain, di kampung saya di jawa tengah nama nya mulyati, saya dibohongi teman. saya beberapa thn berhenti nyari cewe, thn 2015 nyari cewe lagi di kampung saya, namanya izzah saya ditolak lagi. hidup kok kejam bngt. pdhl saya baik dan jujur dan suka bantu org tp nasib saya sial bngt. teman teman saya suka mabok dan ugal ugalan tp mrka mudah dapat cewe. saya sdh 12 thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah. sebelum nya thn 1997 nyari cewe dkt pabrik tempat saya kerja, namanya tety saya ditolak. thn 1998 nyari cewe, namanya siti di ciroyom saya difitnah teman, teman bilang kpd cewe saya sdh nikah di jateng, pdhl blm. nyari cewe yg sepabrik dg saya, nama nya efi saya ditolak.

    ReplyDelete
  3. meski sdh 15 thn berlalu, saya msh blm mampu melupakan nur. saya sering menangis kalau tringat dia. saya myari pengganti nya gagal terus.

    ReplyDelete
  4. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete
  5. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  6. Hallo kawan, pecinta drama korea, sekarang terlah hadir aplikasi untuk menonton film drama korea dengan gratis, cukup download MYDRAKOR di GooglePlay, banyak pilihan film baru yang tidak akan ketinggalan lagi, bisa nonton dimana dan kapan saja, MYDRAKOR the best streaming drama korea.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

    https://www.inflixer.com/

    ReplyDelete