Latest News

Siapa Jodohku Kelak ya Allah ya Tuhanku?

Siapa Jodohku Kelak ya Allah ya Tuhanku? - Pertanyaan ini sangat sering menghantui dan merasuki akal fikiran saya, sekian tahun lamanya saya sendiri membuat hidup saya serasa sangat sepi sekali dan sangat merindukan kasih sayang seorang wanita, kurang lebih sudah 4 tahun saya sendiri tanpa pasangan, pacar ataupun kekasih, sepi rasanya, hampa terasa, terkadang tanya pada diri sendiri Siapa ya jodohku kelak?

Tentu saja hanya Allah sang pencipta yang mengetahuinya dan tak ada seorangpun manusia yang tahu, bahkan simbah google pun juga tidak tahu siapa jodoh saya? bagaimana baiknya pun saya juga kurang tahu, entah kenapa semangat untuk bekerja sangat kurang sekali jika tidak memiliki pendamping, mau merit juga dengan siapa juga tak tahu?
Wanita Cantik
Wanita Cantik

Tiap hari hanya bingung - bingung dan kebingunan, hidup ini memang sulit, dan tidak ada manusia yang hidupnya mudah, bahkan orang kaya raya pun juga belum tentu bahagia, orang punya istri cantik pun juga masih banyak yang kurang terima, lalu apa yang di cari dalam hidup ini? Alangkah baikntya jika kita mensyukuri nikmat yang telah di berikan Tuhan YME.

Dalam hidup pasti ada suka dan ada duka, begitu pula dalam pencarian seorang jodoh juga ada pahit dan manis yang harus di telan, terkadang kita bisa mencintai, namun orang yang kita cintai apakah juga mencintai kita seperti halnya kita mencintainya?? semua itu belum tentu, yah semoga saja saya cepat menemukan siapa Jodohku.

7 Responses to "Siapa Jodohku Kelak ya Allah ya Tuhanku?"

  1. kalo google tidak tahu, coba tanya sama bing, yahoo, ask, dll ..hehehe .. :D

    ReplyDelete
  2. Agen Slot Terpercaya
    Agen Situs Terpercaya

    Buruan Gabung Bersama Kami di 88CSN(.)com
    Dapatkan bonus New member30%
    BONUS SETIAP HARI 5%
    BONUS NEW MEMBER 180%
    BONUS MEMBER POKER 20%
    BONUS HAPPY HOUR 25%
    dan banyak lagi bonus lain nya.
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN
    LINK:WWW.WES88.COM

    ReplyDelete